Janda Bill Gates Gandeng Pacar Baru, Ini Sosoknya

Janda Bill Gates Gandeng Pacar Baru, Ini Sosoknya

ADVERTISEMENT

Janda Bill Gates Gandeng Pacar Baru, Ini Sosoknya

Fino Yurio Kristo - detikInet
Kamis, 10 Nov 2022 07:15 WIB
Melinda Gates
Foto: Getty Images
Jakarta -

Tahun 2021 menjadi titik rendah bagi Melinda Gates setelah dia resmi bercerai dengan suaminya, Bill Gates, yang dinikahinya 27 tahun lamanya. Namun kabarnya kini, sudah ada pacar yang mengisi hari-harinya. Siapa dia?

Seperti dikutip detikINET dari TMZ, sumber terkait menyebutkan Melinda telah berkencan dengan Jon Du Pre sudah selama beberapa bulan ini.

Jon Du Pre adalah seorang pakar komunikasi yang berkecimpung di bidang penyiaran, penulisan, produksi video, public speaking dan lainnya. Dia pernah menjadi koresponden untuk Fox News.

Belum jelas bagaimana Melinda bisa bertemu dan berkencan dengan Jon Du Pre yang berusia 60-an tahun. Mereka terlihat bersama di beberapa acara dan tampak berbahagia. Bahkan sang anak Jennifer dan suaminya juga ada di sana.

Melinda GatesMelinda Gates dan pacarnya. Foto: TMZ

Bill Gates sendiri beberapa kali terlihat bersama perempuan misterius, tapi belum ada kabar apapun bahwa sang pendiri Microsoft sudah punya wanita baru.

Belum lama ini, Melinda Gates mengaku sangat sedih harus berpisah dengan sang pendiri Microsoft. "Hal aneh saat pandemi COVID adalah memberiku privasi untuk melakukan apa yang perlu. Itu (perceraian) sungguh sangat menyakitkan, dalam cara tak terhitung, tapi aku punya privasi untuk melaluinya," katanya kepada media Fortune.

Di sisi lain, meski telah berpisah, Melinda terkadang masih harus tampil dengan mantan suaminya itu. Misalnya terkait dengan aktivitas mereka di yayasan amal Bill & Melinda Gates Foundation.

Melinda pun berupaya tetap tampil oke, tapi bukan hal yang gampang. "Aku juga masih tetap bekerja dengan orang yang kujauhi (Bill Gates) dan menjadi diri yang terbaik setiap hari," ucapnya.

"Jadi meskipun mungkin aku menangis pada jam 9 dan kemudian harus konferensi video di jam 10 dengan orang yang kutinggalkan, aku harus tetap tampil dan menjadi diriku yang terbaik," cetus Melinda Gates.



Simak Video "Bill Gates Pilih Android Daripada iPhone"
[Gambas:Video 20detik]
(fyk/afr)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT