3 Wanita yang Diisukan Pernah Dekat dengan Bill Gates

3 Wanita yang Diisukan Pernah Dekat dengan Bill Gates

ADVERTISEMENT

3 Wanita yang Diisukan Pernah Dekat dengan Bill Gates

Aisyah Kamaliah - detikInet
Minggu, 25 Sep 2022 13:45 WIB
Bill Gates
3 Wanita yang Diisukan Pernah Dekat dengan Bill Gates. Foto: AFP via Getty Images/GLYN KIRK
Jakarta -

Bill Gates tertangkap kamera sedang menonton pertandingan tenis bersama teman-teman wanitanya. Bill Gates pada tanggal 23 September berkunjung ke London untuk menyaksikan perhelatan tenis 2022 Laver Cup. Yang menarik adalah sesosok wanita misterius di sampingnya.

Meski tidak diketahui hubungan founder Microsoft tersebut dengan wanita yang duduk di sampingnya, Bill Gates ternyata pernah diisukan dekat dengan wanita cantik selain sang mantan istri, Melinda French. Siapa saja mereka?

1. Ann Winblad

Sebelum menikah dengan Melinda, Bill pernah berpacaran dengan seorang ahli software bernama Ann Winblad. Dikutip dari New York Post, percintaan antara Bill Gates dan Ann Winblad terjadi di tahun 1984 setelah bertemu pertama kali di sebuah konferensi komputer.

Ann Winblad, mantan kekasih Bill GatesAnn Winblad, mantan kekasih Bill Gates. Foto: YouTube/TedXTalks

Akan tetapi, hubungan antara keduanya hanya bertahan selama tiga tahun sebelum akhirnya Bill bertemu Melinda. Tetapi yang unik, setelah menikah pun, Bill Gates dan Ann Winblad masih sering bertemu. Keduanya disebut juga kerap liburan bersama dengan izin dari Melinda.

2. Zhe 'Shelly' Wang

Ada isu liar soal hubungan Bill Gates dan seorang wanita asal China. Ialah Zhe 'Shelly' Wang. Wang adalah seorang penerjemah untuk Bill & Melinda Gates Foundation. Desas desus mengatakan Wang menjadi penyebab retaknya hubungan Bill Gates dan Melinda. Wang tak terima, ia langsung menulis klarifikasi di media sosial China Weibo.

Seorang penerjemah asal China disebut sebagai penyebab retaknya pernikahan Bill Gates dan Melinda Gates. Ia membantah jadi orang ketiga hingga Bill Gates bercerai dengan istri yang dinikahinya selama 27 tahun.Berita perceraian ini memicu desas-desus tentang alasan perpisahan mereka, termasuk salah satunya bahwa Zhe 'Shelly' Wang, seorang penerjemah untuk Bill & Melinda Gates Foundation. Wang dipercaya memiliki lebih dari sekadar hubungan profesional dengan Bill Gates maupun Melinda Gates.Seorang penerjemah asal China disebut sebagai penyebab retaknya pernikahan Bill Gates dan Melinda Gates. Ia membantah jadi orang ketiga hingga Bill Gates bercerai dengan istri yang dinikahinya selama 27 tahun. Berita perceraian ini memicu desas-desus tentang alasan perpisahan mereka, termasuk salah satunya bahwa Zhe 'Shelly' Wang, seorang penerjemah untuk Bill & Melinda Gates Foundation. Wang dipercaya memiliki lebih dari sekadar hubungan profesional dengan Bill Gates maupun Melinda Gates. Foto: Getty Images/Weibo

"Awalnya saya mengira (rumor itu) akan reda sendiri karena dari sumber yang tidak berdasar, tetapi saya tidak menyangka itu bakal menjadi lebih gila," tulisnya dalam bahasa Mandarin.

3. Wanita misterius di pertandingan tenis

Seperti dilansir Daily Mail, Bill Gates pada April silam menyaksikan turnamen tenis BNP Paribas Open di Indian Wells. Ia tampak gembira dan banyak tertawa, ditemani oleh beberapa teman perempuannya. Salah satunya adalah aktris Elizabeth Shue dan anaknya. Yang jadi sorotan, ada satu lagi adalah perempuan misterius berpakaian hitam yang belum teridentifikasi.

Bill GatesBill Gates dan wanita misterius. Foto: AFP via Getty Images/GLYN KIRK

Kemudian baru-baru ini, Gates kembali menonton pertandingan dengan geng yang sama. Kendati demikian, sejauh ini tidak ada bukti kuat yang menyebutkan Bill Gates dan wanita misterius itu memiliki hubungan spesial. Bisa jadi, dia hanya salah satu sahabat Gates.



Simak Video "Bill Gates Positif Covid-19"
[Gambas:Video 20detik]
(ask/ask)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT