Tiktoker Ini Tak Mau Kerja Karena Cantik

Tiktoker Ini Tak Mau Kerja Karena Cantik

ADVERTISEMENT

Tiktoker Ini Tak Mau Kerja Karena Cantik

Fino Yurio Kristo - detikInet
Rabu, 09 Nov 2022 11:15 WIB
Lucy Welcher
Tiktoker ini tak mau kerja karena terlalu cantik. Foto: TikTok
Jakarta -

Tiktoker ini menuai perdebatan di internet lantaran terang-terangan mengaku tidak mau bekerja karena merasa terlalu cantik. Bagaimana pendapat para netizen terhadap kata-katanya itu?

Adalah Lucy Welcher, pengguna TikTok yang sudah menuai lebih dari 10 juta Like, mengunggah video bersangkutan beberapa waktu silam.

"Aku tidak ingin bekerja sepanjang hidupku. Apakah aku terlihat ingin bangun pada jam 6 pagi setiap hari untuk 60 tahun ke depan? Aku terlalu cantik untuk hal itu," demikian katanya.

Seperti dikutip detikINET dari New York Post, Kamis (8/11/2022), beberapa komentar mengkritiknya. Lucy dinilai terlalu malas dan manja karena tidak mau bekerja mencari nafkah.

@luluhasfun Not my thing🤣 #working #scam ♬ original sound - Lucy🌸

"Dari apa yang kulihat, kamu harus bekerja." "Apakah ini tujuannya untuk bercanda?" "Bestie, kita perlu uang untuk membayar kopi dan hal-hal lainnya," begitu sebagian komentar yang mengkritiknya.

Tapi tak sedikit juga yang mendukungnya. "Hal itu yang sebenarnya kurasakan," tulis sebuah komentar. Ada pula yang ingin menjadikan Lucy istri dan dia hanya perlu bersih-bersih rumah dan menyiapkan makanan.

"Selama kamu tidak melukai siapa pun, lakukan apa yang kamu ingin untuk mendapatkan yang terbaik. Sebagian orang tak punya pilihan itu sehingga mereka dengki," tulis sebuah komentar.

Lucy sendiri di komentar kemudian menyebut bahwa dia hanya bercanda. Saat ini, video sang Tiktoker itu sudah di-like ribuan kali dan dibagikan sebanyak ratusan kali.



Simak Video "Istilah Body Count Viral di TikTok, Apa Itu?"
[Gambas:Video 20detik]
(fyk/fay)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT