Bintang Emon Ajak Istri Liburan, Netizen Kok Baper Massal?

Bintang Emon Ajak Istri Liburan, Netizen Kok Baper Massal?

ADVERTISEMENT

Bintang Emon Ajak Istri Liburan, Netizen Kok Baper Massal?

Aisyah Kamaliah - detikInet
Kamis, 20 Okt 2022 14:14 WIB
istri Bintang Emon.
Bintang Emon Ajak Istri Liburan, Netizen Kok Baper Massal? Foto: Dok. Instagram @alcaoctvn.
Jakarta -

Komika Bintang Emon bikin netizen baper karena romantisme ketika mengajak istri liburan. Suami dari Alca Octaviani itu merencanakan liburan spesial menyambut hari pernikahan yang ke-97 hari.

Dalam unggahannya di Instagram @bintangemon, ia menuliskan kalimat romantis yang bikin orang ikut baper. Contohnya saja, Bintang Emon meminta sang istri untuk membawa hal-hal istimewa yang mewarnai hubungan mereka.

"Dear Alca Sayang, sebagai hadiah pernikahan yang ke-97 hari, aku mau ngucapin terima kasih udah bertahan sejauh ini. Eh, kamu tau gak? Tanggal 29 Okt- 3 Nov ada cuti bersama lho. Kamu siap-siap ya! Aku bakal bawa kamu ke tempat yang paling romantis," bunyi surat yang Bintang Emon tuliskan.

"Biar seru, aku minta kamu siapin barang-barang ini ya. Makanan yang pertama kali kamu masakin buat aku, foto pertama kita berdua, baju yang paling sering aku pake, permainan yang biasa kita mainin bareng, sesuatu yang bikin sah-sah aja. Jangan ada yang ketinggalan ya. Salam manis dari suami idamanmu, itulah aku :)," sambungnya.

Netizen kompak menyambut romantisme Emon dan Alca dengan tweet yang menunjukkan rasa iri mereka. Bintang Emon menjadi trending Twitter seperti dilihat, Kamis (20/10/2022). Ada 22.900 tweet netizen mengomentari Bintang Emong.

"Makin berat aja jadi suami nih gara-gara bintang emon. bisa ngga nih rencana cuti bersamanya ngga usah disebar? dikira yang punya istri anda doang apa heyyy," kelakar @bayu_joo.

"Bintang Emon udh mah humoris, baik, romantis , sayang bgt ama istrinya. Kepengen semua wanita," sahut @imazkyo.

Bintang Emon dan Alca Octaviani menikah pada 24 Juli 2022. Bintang Emon meminang Alca dengan mas kawin seperangkat alat salat dan uang sebesar USD 2.407 (sekitar Rp 36 juta).



Simak Video "Bintang Emon dan Alca Resmi Menikah"
[Gambas:Video 20detik]
(ask/fay)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT