Hari Ini! Pevita Pearce dan Bintang Emon Tanding PUBG Mobile

Hari Ini! Pevita Pearce dan Bintang Emon Tanding PUBG Mobile

Anggoro Suryo Jati - detikInet
Sabtu, 26 Feb 2022 07:15 WIB
PUBG Mobile
Foto: Dok. PUBG Mobile
Jakarta -

Dua brand ambassador PUBG Mobile Indonesia, Pevita Pearce dan Bintang Emon, bakal adu skill PUBG Mobile di ajang Santorini TDM Star Showmatch.

Mode Team Deathmatch (TDM) 8v8 ini pertama dihadirkan pada 10 Februari lalu, dan diklaim mendapat sambutan baik dari para pemain. Nah, pada Sabtu (26/2/2022) hari ini, Pevita Pearce dan Bintang Emon -- keduanya adalah brand ambassador PUBG Mobile Indonesia -- bakal bertanding dengan ditemani 14 influencer lain.

Mereka akan terbagi menjadi dua tim. Pertama, tim biru yang dipimpin oleh Pevita Pearce akan diperkuat dengan Bangpen, Tretan Muslim, Benny Moza, Ryzen, Donna Visca, Desy Genoveva, dan Wolfy.

Lalu lawannya adalah tim merah, yang diketuai Bintang Emon juga tidak mau kalah dengan dengan mendapatkan dukungan dari Babyla, Kimi Hime, Bro Pasta, Microboy, Windy, Skyskuuy, dan Mimin Helmet.

Tidak hanya mengungkapkan antusiasmenya bisa bermain bersama influencer lainnya di Showmatch nanti, Pevita Pearce juga mengaku sudah tidak sabar menunjukkan kebolehannya bermain PUBG MOBILE di mode Santorini TDM 8v8.

"Pastinya akan seru banget ya. Di Showmatch kali ini, aku mau nunjukin betapa jagonya CuppaPepi (nickname Pevita Pearce di PUBG Mobile - red). Apalagi ini bakalan rame banget karena mainnya 8 vs 8!," ungkap Pevita Pearce, dalam keterangan yang diterima detikINET.

Sementara itu Bintang Emon pun optimis bisa memenangkan pertandingan melawan Pevita tersebut.

"Meskipun Pevita cantik, tapi demi keseruan Showmatch nanti kaga bakal ada ampun buat tim Pevita. Gua mah jangankan kalah, seri aja ogah. Mohon maap nih Pevita, kita musuhan dulu sebentar ya," kata Bintang Emon.

Santorini TDM Star Showmatch akan dilangsungkan pada Sabtu, 26 Februari 2022 mulai pukul 19.00 WIB dan bisa disaksikan melalui tayangan langsung yang disiarkan pada laman Facebook dan YouTube PUBG MOBILE Indonesia.



Simak Video "PUBG Mobile Indonesia Siap Perlebar Jaringan Komunitas Player"
[Gambas:Video 20detik]
(asj/fay)