Ngeri! Kakak Bunuh Adik Karena Goda Sang Pacar di Game Valorant

Ngeri! Kakak Bunuh Adik Karena Goda Sang Pacar di Game Valorant

ADVERTISEMENT

Ngeri! Kakak Bunuh Adik Karena Goda Sang Pacar di Game Valorant

Panji Saputro - detikInet
Senin, 10 Okt 2022 22:37 WIB
10 Istilah Chat di Valorant yang Harus Kamu Ketahui Artinya
Wanita Ini Bunuh Adiknya Gegara Menggoda Sang Pacar di Valorant (Foto: Valorant Fandom)
Jakarta -

Mengerikan, seorang wanita asal Orlando, Florida, Amerika Serikat, tega membunuh adiknya sendiri. Alasannya karena cemburu sang pacar digoda oleh adiknya di dalam game Valorant.

Bernama Fatih Marzan, perempuan berusia 21 tahun ini, secara sadis menikam saudara perempuannya, Sayma. Ia melakukannya tiga hingga empat kali tusukan di area jantung, pada tanggal 26 September 2022, pukul 4.30 pagi waktu setempat.

Dihimpun detikINET dari berbagai sumber, Senin (10/10/2022), Fatiha akhirnya menelpon polisi 15 jam setelah kejadian. Dirinya pun mengakui seluruh perbuatan keji yang telah dilakukannya, terhadap wanita muda berusia 20 tahun tersebut.

Diketahui, bahwa Sayma kerap berkomunikasi dengan pacar saudaranya itu, melalui fitur chat di dalam game tembak-tembakan besutan Riot Games, yakni Valorant. Fatiha sendiri mengaku tidak nyaman melihat hubungan yang dimiliki adiknya tersebut dengan kekasihnya.

Setelah mengetahui kedekatan mereka berdua, sang kakak akhirnya membeli sebuah pisau dari toko jual beli barang Amazon. Kemudian ia menyembunyikan senjata tajam itu di lemari, dan menunggu hingga seluruh keluarga tertidur pulas, baru akhirnya membunuh Sayma di dalam kamar.

Keduanya memang tidur dalam satu kamar yang sama, sehingga Fatiha dapat melihat Sayma berkomunikasi dengan pacarnya. Namun untuk nama sang kekasih tidak diketahui, mengingat ia tidak menyebutkannya dalam surat pernyataan.

Awalnya permasalahan yang terjadi karena pelaku cemburu dan merasa tak nyaman, dengan hubungan adiknya bersama sang kekasih. Namun ternyata ada pengakuan lain dari gadis ini, di mana ia mengatakan telah curiga kalau saudara perempuannya itu tidak menghormatinya.

Setelah menghilangkan nyawa adiknya sendiri, ia berencana untuk bunuh diri, namun akhirnya tidak jadi. Untuk saat ini, Fatiha ditahan di Penjara Orange County dan dihukum atas tuduhan pembunuhan tingkat pertama.



Simak Video "Pembunuh Kadus-Istri di Banyuasin Tewas Ditembak"
[Gambas:Video 20detik]
(hps/fay)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT