Elon Musk Tinggal di Rumah Sederhana, Bagaimana Anaknya?

ADVERTISEMENT

Elon Musk Tinggal di Rumah Sederhana, Bagaimana Anaknya?

Fino Yurio Kristo - detikInet
Jumat, 07 Okt 2022 06:48 WIB
Elon Musk diketahui melakukan diet puasa dan berhasil turun 9 kg. Hal ini diketahui melalui cuitannya di Twitternya @elonmusk. Diet ini merupakan saran dari teman baiknya usai dirinya merasa tidak percaya diri karena berat badannya.
Elon Musk Tinggal di Rumah Sederhana, Bagaimana Anaknya? Foto: AP/Jae C. Hong
Jakarta -

Elon Musk mengaku tinggal di rumah murah yang sederhana. Lalu di mana anak-anaknya tinggal? Sepertinya tidak bersama dengan sang ayah.

Dengan harta di kisaran USD 277 miliar, pemilik Tesla dan SpaceX itu adalah manusia terkaya di dunia. Nah, dia mengaku tinggal di rumah seharga USD 45 ribu. Lokasinya berada di Boca Chica, Texas, di dekat fasilitas milik SpaceX.

"Harganya USD 45 ribu, di kisaran itu pokoknya. Rumah ini sangat kecil," kata Elon Musk dalam wawancara podcast. Rumah murah yang dimiliki pria kelahiran Afrika Selatan itu awalnya hanya terdiri dari dua kamar. Namun kemudian, ruang garasi dijadikan sebagai kamar ketiga.

Nah, Elon Musk diketahui punya sembilan anak. Dua anaknya lahir dari mantan pacarnya, penyanyi Grimes. Belum lama ini, Grimes mengaku tak mampu membeli rumah sehingga dibantu oleh Elon Musk.

Grimes ikut berkampanye agar harga rumah di Austin, lokasinya tinggal saat ini, diturunkan. Austin sendiri lokasinya dekat dengan Bocha Cicha, tempat tinggal Elon Musk.

"Aku tidak bisa membeli sebuah rumah yang cocok untuk anak-anakku di Austin tanpa pertolongan dari ayah mereka (Elon Musk) yang adalah gila karena aku penyanyi cukup sukses," tulisnya di Twitter.

Maka bisa dipastikan bahwa anak-anak Elon Musk tinggal di rumah yang terpisah, yang dibelikan olehnya. Mungkin tidak hanya anaknya dengan Grimes, tapi yang lain juga. Elon Musk sedang sibuk dengan proyek roket antariksa ke Mars sehingga memilih tinggal di rumah merah dekat markas SpaceX.

Menuju ke markas SpaceX itu dari rumahnya sangat dekat, bisa berjalan kaki. Selain rumah tersebut, Elon Musk juga membenarkan bahwa dia punya rumah portabel buatan startup Boxabl yang ditujukan sebagai tempat menginap jika ada kolega atau teman yang datang.

"Teman-temanku tidak percaya bahwa aku tinggal di rumah itu. Aku di sana sendirian, aku baik-baik saja," tambah Elon Musk.



Simak Video "Elon Musk Pastikan SpaceX Tetap Danai Internet Starlink Gratis di Ukraina"
[Gambas:Video 20detik]
(fyk/afr)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT