YouTuber Tenar Akhirnya Tampakkan Wajahnya, Ditonton 30 Juta Kali

YouTuber Tenar Akhirnya Tampakkan Wajahnya, Ditonton 30 Juta Kali

ADVERTISEMENT

YouTuber Tenar Akhirnya Tampakkan Wajahnya, Ditonton 30 Juta Kali

Fino Yurio Kristo - detikInet
Kamis, 06 Okt 2022 07:46 WIB
YouTuber Dream
Momen YouTuber Dream menampakkan wajahnya. Foto: YouTube
Jakarta -

YouTuber bernama online Dream sangat populer, dengan lebih dari 30 juta subscriber di channel yang ia kelola. Ia adalah seorang gamer Minecraft dan selama ini tidak pernah menampakkan wajahnya, hanya memakai lambang smiley.

Jadi, penggemar hanya mendengar suaranya dan sesekali muncul mengenakan topeng, tapi tetap tak mengurangi antusiasme para fans. Nah, ketika beberapa waktu lalu Dream mengungkap wajahnya, kehebohan pun terjadi.

"Hi, namaku Clay, aku juga dikenal sebagai Dream," kata sang YouTuber dalam video berdurasi sekitar 5 menit. Sejauh ini, video itu sudah disaksikan lebih dari 30 juta kali.

Lantas, apa alasannya Dream akhirnya memperlihatkan wajahnya yang selama ini ia rahasiakan? Rupanya seperti dikutip detikINET dari BBC, dia ingin lebih bebas keluar dan juga merasa risih karena banyak yang ingin tahu mengenai wajahnya.

YouTuber DreamYouTuber Dream menampakkan wajahnya. Foto: YouTube

"Orang-orang mencoba untuk membocorkan wajahku, mencoba menemukan seperti apa penampilanku. Hal ini cukup berlebihan," kata dia.

Namun demikian, Dream tetap tidak akan menampakkan wajahnya itu jika sedang bermain Minecraft, jadi tetap tidak ada perubahan. Mungkin dia akan tampil dalam konten video bersama teman-temannya.

Memang sebelum menampakkan diri di YouTube-nya, Dream telah menunjukkan wajahnya ke beberapa orang dekat dan meminta mereka posting reaksi di internet. "Dia terlihat seperti pemain bisbol," kata salah seorang kawan.

"Bertemu dengan Dream hari ini dan melihat wajahnya. Nice guy," kata YouTuber gadget kenamaan, Marques Brownlee.

"Channel ini adalah bukti nyata bahwa siapa pun bisa melakukan apa pun. Setiap orang bisa saja memakai topeng itu, Dream bisa siapa saja dari mana saja. Aku selamanya berhutang pada para pemirsa dan subscriber. Love you guys," ucap YouTuber Dream usai menampakkan dirinya.



Simak Video "Geser PewDiePie, MrBeast Jadi YouTuber dengan Subscriber Terbanyak"
[Gambas:Video 20detik]
(fyk/afr)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT