Aktris Jelita Malaysia Marah Ibunya Disebut Pembantu di Medsos

Aktris Jelita Malaysia Marah Ibunya Disebut Pembantu di Medsos

ADVERTISEMENT

Aktris Jelita Malaysia Marah Ibunya Disebut Pembantu di Medsos

Fino Yurio Kristo - detikInet
Selasa, 04 Okt 2022 10:30 WIB
Anna Jobling
Anna Jobling dan ibunya. Foto: TikTok
Jakarta -

Aktris Malaysia, Anna Jobling, tak terima ketika sebagian netizen memberikan komentar negatif terhadap penampilan sang ibunda. Semua berawal dari penayangan video TikTok yang memperlihatkan Anna dengan sang ibu.

Video yang telah meraih jutaan views itu menampakkan 7 foto kebersamaan sang aktris dengan ibunya. Netizen kemudian ada yang berkomentar bahwa sang ibu terlihat seperti pembantunya.

"Kupikir dia adalah pembantunya. Aku bahkan bilang bahwa bagus dia menghormati pembantunya," tulis sebuah komentar. "Bagaimana mungkin dia mendapatkan suami tampan," tulis yang lain.

Seperti dikutip detikINET dari Yahoo News, Anna pun dalam sebuah wawancara menanggapi para netizen jahil di TikTok itu. "Bagaimana bisa kalian tidak respek pada ibu seseorang seperti itu? Bagiku, kalian tidak menghormati keluargaku," kata dia.

@bobbaskyy2 mother is everything #annajobling ♬ THE SHADE - Rex Orange County

"Jika kalian punya masalah denganku, katakan saja langsung di hadapanku, jangan bawa-bawa keluargaku karena mereka tidak mengganggu siapa pun," tambahnya.

"Aku sudah beritahu ibu tentang itu dan syukurlah, ibuku orang yang kuat dan dia tidak peduli dengan hal ini," lanjut Anna lagi.

Anna ayahnya berasal dari Inggris dan ibunya asli Malaysia. Sebelum jadi aktris, Anna pertama berkarir di dunia model dan juga kontes kecantikan. Dia telah membintangi beberapa film terkenal di Malaysia.

"Mungkin karena aku publik figur, makanya mereka merasa punya hak berkomentar apapun soal aku. Mengapa tidak komentar saja tentang pekerjaanku, mengapa malah melibatkan keluargaku? Netizen bisa berkata apapun tapi aku akan tetap positif," cetusnya. Tak lupa dia berterimakasih pada netizen yang mendukungnya.



Simak Video "Lagi-lagi! TikTok Diminta Dilarang di Amerika Serikat"
[Gambas:Video 20detik]
(fyk/fay)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT