'Inisial R' Viral di Twitter Gegara Ramai Isu Perselingkuhan

'Inisial R' Viral di Twitter Gegara Ramai Isu Perselingkuhan

ADVERTISEMENT

'Inisial R' Viral di Twitter Gegara Ramai Isu Perselingkuhan

Tim - detikInet
Sabtu, 01 Okt 2022 09:17 WIB
Ilustrasi Twitter
Foto: Associated Press
Jakarta -

Inisial R mendadak ramai di Twitter, menyeruak di antara daftar trending topic wilayah Indonesia. Sejauh ini, sudah ada puluhan ribu tweet terkait Inisial R yang dilontarkan oleh para netizen.

Mungkin keramaian itu dipicu oleh pengakuan Denise Chariesta baru-baru ini, yang mengungkapkan kalau pria beristri yang dipacari selama 4 tahun adalah pengusaha berinisial R. Tak ingin menyebutkan nama lengkapnya, namun netizen sudah ada yang menebaknya.

Netizen pun sebagian menghubung-hubungkan nama pria lainnya berawalan R yang belakangan ini kerap bikin heboh. Misalnya Reza Arap yang dituding berselingkuh.

Kemudian yang terbaru tentu kasus Rizky Billar yang dilaporkan istrinya, Lesti Kejora ke pihak kepolisian, atas tuduhan KDRT atau Kekerasan Dalam Rumah Tangga.

"Akhir thn 2022 ini dipenuhi dgn news perselingkuhan dari para artis yg awalan hrf namanya berinisial "R". Mereka pda janjian selingkuh bareng apa gmna sih? Kok bisa samaan gth kasusnya. Emang ya cuman REYHAN ajah yang baik," tulis seorang netizen.

"Hanya Karna R selingkuh terkena lah dampak semua orang yang mempunyai nama awalan R udh susah nyari doi eh sekarang para ciwi" teroma dengan yang namanya R," keluh yang lain.

Tentu semua itu hanya kebetulan belaka bahwa nama dengan inisial R sedang menghadapi beberapa kasus rumah tangga. Sebagian influencer pun menyebut bahwa tentu tidak ada masalah dengan nama berawalan R.



Simak Video "Gitaris Band Ternama Ditangkap Terkait Kasus Narkoba"
[Gambas:Video 20detik]
(fyk/vmp)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT