Banyak yang Kaget Rizky Billar KDRT ke Lesti Kejora

Banyak yang Kaget Rizky Billar KDRT ke Lesti Kejora

ADVERTISEMENT

Banyak yang Kaget Rizky Billar KDRT ke Lesti Kejora

Tim - detikInet
Kamis, 29 Sep 2022 17:00 WIB
Lesti Kejora dan Rizky Billar
Foto: Instagram/@lestykejora
Jakarta -

Artis Rizky Billar dilaporkan oleh sang istri, Lesti Kejora akibat diduga melakukan kekerasan dalam rumah tangga atau KDRT. Kabar ini langsung menggema luas di linimasa media sosial, menjadi trending topic, sekaligus mengagetkan banyak netizen yang tak percaya

Laporan tersebut dibenarkan AKP Nurma Dewi, Kasi Humas Polres Metro Jakarta Selatan. "Iya betul semalam, saudara LK sudah melaporkan kasus yang dialaminya," kata AKP Nurma Dewi saat ditemui di Polres Metro Jakarta Selatan, Kamis (29/9/2022).

Berbagai komentar sudah dilayangkan oleh para netizen mengenai masalah Lesti Kejora dan Rizky Billar. "Dari banyaknya plot twist di twitter, KDRT lesti lebih bikin gue kaget. Keliatan bucin di medsos tapi kelakuan kek gitu," demikian rasa kaget seorang pengguna Twitter.

"Beneran kaget seh, kirain cuma hoax td, please lah netijen jangan jadikan masalah gini jd bahan bercandaan, kdrt itu masalah berat, kasian mental lesti, please woman support woman," begitu salah satu pesan bijak yang dipajang di linimasa.

"Kaget banget berita lesti, pasti ini bukan first time dia di kdrtin. but proud for her bs berani buat laporin billar, gue yakin jg dia ngelapor pasti mikir panjang," tulis seorang netizen yang juga merasa kaget.

"Kaget..banget.. Lesti tu kayaknya tipe cewek yg pengertian, nurut n ngalah deh.. Kalo sampe dia lapor brarti emang uda keterlaluan," nilai sebuah komentar.

Atas laporan tersebut, Rizky Billar terancam hukuman maksimal 15 tahun penjara. "Sangkakan UUD KDRT No 23 tahun 2004. Tuntutan paling tinggi 15 tahun," pungkas AKP Nurma Dewi.

Sampai saat ini pihak Lesti Kejora dan Rizky Billar belum ada yang bisa dimintai keterangannya mengenai hal ini. detikcom sudah mencoba mengubungi tapi belum ada balasan.



Simak Video "Rizky Billar Kehilangan Saham Senilai Rp 400 M Usai Dipolisikan Lesti "
[Gambas:Video 20detik]
(fyk/fyk)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT