Bye LK21 dan IndoXXI! 18 Link Nonton Film Ini Aman dari Malware

ADVERTISEMENT

Bye LK21 dan IndoXXI! 18 Link Nonton Film Ini Aman dari Malware

Panji Saputro - detikInet
Sabtu, 24 Sep 2022 13:35 WIB
Netflix
Bye LK21 dan IndoXXI! 18 Link Nonton Film Ini Aman dari Malware (Foto: Unsplash/Freestocks)
Jakarta -

Menonton film, menjadi salah satu aktivitas menyenangkan selain bermain video game. Kualitas gambar dan jalan cerita yang mendalam dari sang sutradara, menjadi beberapa aspek, mengapa orang-orang menyukai visual bergerak ini.

Emosi yang terbangun secara berkala dari setiap scene, memberikan kepuasan sendiri bagi para penikmatnya. Sehingga tak sedikit dari mereka, selalu menantikan film atau episode terbaru.

Beruntungnya, di era teknologi yang sudah semakin berkembang, para pecinta film diberikan kemudahan untuk bisa menikmati aktivitas ini. Sudah banyak pengembang yang menciptakan sebuah platform, di mana isinya deretan film berkualitas dan legal pastinya.

Hal ini mengingat, tak sedikit dari orang-orang justru menikmati film dari situs-situs ilegal, seperti LK21 dan IndoXXI yang keamanannya tidak bisa dijamin. Bahkan hal terburuknya, bisa saja di dalamnya telah disisipkan malware oleh orang tak bertanggung jawab.

Link Nonton Film Ilegal Aman dari Malware, Bukan L21 atau Indo XXI

1. Netflix

Untuk pilihan pertama, detikers bisa menjatuhkan hati kepada layanan streaming online asal Amerika, yakni Netflix. Jadi jangan lagi menyambangi LK21 atau IndoXXI untuk menikmati deretan film favorit kalian.

Hanya saja, ada biaya yang harus digelontorkan, agar bisa menikmati layanan ini. Namun soal kualitas dan pilihan film tidak perlu khawatir, karena opsinya banyak sekali.

Link nonton film legal di Netflix.

2. Disney+ Hotstar

Sebagai pemasok film fantasi, sepertinya Disney mengetahui betul kebutuhan penggemarnya. Mereka menawarkan layanan serupa dengan Nertflix, akan tetapi, dengan judul-judul berbeda.

Setidaknya, para pecinta film dapat melihat deretan film hasil karya Disney. Adapun tarif yang ditawarkan, yaitu Rp39 ribu per bulan atau Rp199 ribu pertahun.

Link nonton film legal di Disney+ Hotstar.

3. Apple TV+

Bagi pengguna iOS, iPadOS, macOS dan Apple TV, bisa memilih layanan lain seperti Apple TV+. Di sini, juga banyak konten berkualitas, mulai dari Ted Lasso dan Coda yang menang Oscar.

Untuk aksesnya bisa melalui aplikasi Apple TV di perangkat Apple, Smart TV, konsol dan stick. Harganya dibanderol sebesar Rp69 ribu perbulan.

Link nonton film legal di Apple TV+.

4. HBO Go

Selain tiga nama besar di atas, ada lagi yang bisa jadi opsi kalian menonton film. Mari berkenalan HBO Go, di mana membawa rentetan film dan serial Hollywood, termasuk Indonesia.

Layanan ini bisa diakses melalui ponsel, tablet, hingga TV pintar. Soal harga cukup murah, hanya perlu membayar Rp60 ribu perbulan.

Link nonton film legal di HBO Go.

5. Prime Video

Adapun tempat nonton film resmi yang disajikan oleh Prime Video. Di sini juga menyuguhkan film, serial, termasuk Amazon Originals.

Tak hanya itu saja, Prime Video menghadirkan original dari sineas Tanah Air, seperti Before, Now & Then karya Kamila Andini. Lalu kabar lainnya, bahwa Joko Anwar akan membuat film menjadi konten original di platform ini.

Link nonton film legal di Prime Video, bukan LK21 ataupun IndoXXI.

6. Viu

Bila detikers mencari layanan streaming online yang menyajikan film Korea atau Jepang, pilihan paling tepat menggunakan Viu. Jadi jangan ke LK21 atau IndoXXI, karena di Viu banyak film legal dan berkualitas.

Penggunaannya sendiri sangat mudah, karena aplikasi ini bisa diakses melalui ponsel, tablet, dan Smart TV. Untuk biaya langganannya bervariasi mulai dari Rp66 ribu hingga Rp220 ribu.

Link nonton film legal di Viu.

7. WeTV

WeTV menyuguhkan tontonan film serial Asia, anime, variety show drama Korea dan juga dari negara lainnya. Nah, di sini pun tersedia film Indonesia.

Salah satu yang terkenal dari Tanah Air itu seperti Layangan Putus. Untuk bisa menikmati secara premium, harganya kurang lebih Rp35 ribu per bulan.

Link nonton film legal di WeTV.

8. Bioskop Online

Bioskop Online juga bisa menjadi pelipur lara kala detikers sedang senggang di rumah. Seperti namanya, bahwa di sini mereka membawa sensasi menonton bioskop hanya saja online.

Berbeda dari platform lainnya, di mana kebanyakan menawarkan biaya langganannya dengan kurun waktu bulanan. Nah di Bioskop Online, setiap satu film memiliki harga berbeda-beda.

Link nonton film legal di Bioskop Online. Ingat ya detikers, bukan di LK21 atau IndoXXI.

9. Klik Film

Untuk Klik Film sendiri, membawa banyak judul terbaru dari Indonesia. Akan tetapi, mereka juga menyediakan pilihan lain, di antaranya Hollywood, India, Jepang, Korea, hingga Eropa.

Bila ingin mengaksesnya, pastikan detikers terhubung internet, mengingat Klik Film disediakan secara online. Tarif berlangganannya mulai dari Rp4.400 untuk tiga hari.

Link nonton film ilegal di Klik Film.

10. iQiYi

Bagi penikmat film Asia, mungkin harus menjajal iQiYi. Hal ini mengingat, di sini tersedia drama hingga anime, layaknya One Piece, Boruto, Attack of Titan dan masih banyak lagi.

Namun sebelum itu perlu diingat, untuk bisa menikmati seluruh film, detikers harus berlangganan terlebih dahulu. Biayanya sendiri cukup murah, tidak sampai Rp50 ribu.

Link nonton film ilegal di iQiYi.

11. Vidio

Selanjutnya, ada Vidio yang turut serta memberikan pengalaman menonton film online, dengan nyaman dan aman. Berbeda bila detikers menggunakan LK21 atau IndoXXI.

Lalu di di Vidio juga memberikan film original garapan mereka sendiri. Ditambah, tersedia juga pertandingan olahraga, mulai dari basket, sepak bola dan lain sebagainya.

Link nonton film legal di Vidio.

12. CatchPlay+

Jika detikers ingin menyaksikan film Hollywood terbaru, bisa langsung menyambangi CatchPlay+. Tapi ingat ya, ada bayar yang harus kalian bayar.

Mereka sendiri menawarkan pilihan paket untuk para penggunanya. Nilainya dibanderol kisaran Rp45 ribu per bulan hingga lebih dari Rp350 ribu per tahun.

Link nonton film legal di CatchPlay+.

13. Genflix

Kemudian ada Genflix yang juga merupakan portal dan aplikasi untuk menonton siaran langsung seperti bola, film dan lain sebagainya. Sebagai layanan yang menyasar anak-anak muda, Genflix menyediakan film box office berkualitas.

Untuk link aksesnya bisa klik tautan berikut: Genflix

14. Iflix

Di Iflix, pengguna bisa menikmati sejumlah film Indonesia lengkap, mulai dari yang lawas, terbaru hingga berkelanjutan. Termasuk menghadirkan box office, serial TV dan drama Korea.

Di sini detikers bisa menikmati dua pilihan, pertama gratis dan kedua berlangganan VIP. Pastinya dengan menerima lebih banyak keunggulan, dibandingkan menggunakannya tanpa biaya.

Berikut link nonton film legal di Iflix.

15. TrueID

Alternatif untuk menonton Korea Selatan, Thailand hingga Indonesia, bisa menggunakan TrueID. Sebagai pembeda dengan layanan sejenis, layanan streaming online ini turut membagikan konten original.

Untuk keseluruhan film di dalamnya tidak bisa didownload. Jadi hanya dapat disaksikan secara online saja.

Berikut link aksesnya: TrueID.

16. Lionsgate Play

Selanjutnya pilihan bijak menonton film selain di LK21 atau IndoXXI, detikers bisa menikmati Lionsgate Play. Setidaknya platform ini lebih aman dan nyaman, bila digunakan untuk melihat deretan visual bergerak tersebut.

Lionsgate Play menyediakan dua pilihan tarif berlangganan, yakni:

  • Bulanan Rp 35.000
  • Tahunan Rp 420.000 dengan potongan 57% menjadi Rp 179.000

Untuk mengakses Lionsgate Play bisa klik link di sini.

17. MAXStream

MAXstream merupakan aplikasi video streaming dari Telkomsel, di mana menampilkan film dan serial TV, baik tayangan MAXstream Original, channel TV lokal, hingga channel internasional.

Platform ini menyuguhkan banyak film dengan genre seperti action, horor, drama, hingga Komedi. Paket kuota MAXstream bisa dibeli mulai dari Rp 6.500 untuk 3 hari.

MAXstream dapat diakses di sini.

18. Vision+

Layanan streaming online legal dan aman yang terakhir, yakni Vision+. Ingat ya detikers, bukan LK21 atau IndoXXI.

Vision+ menawarkan koleksi 19.000 jam film dan series, Vision+ Originals dan live channel dari TV nasional online. Kita bisa menikmati semua kontennya lewat smartphone, tablet, komputer dan Smart TV.

Akses ke Vision+.

Nah itu dia 18 link nonton film legal nyaman dan aman, bukan LK21 atau IndoXXI. Jika ada kekurangan, detikers bisa langsung tambahkan di kolom komentar ya.



Simak Video "Asal-usul Kode Genre Rahasia Netflix"
[Gambas:Video 20detik]
(hps/fyk)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT