Twitter Bjorka Aktif Lagi, Bantah Pengalihan Isu Sambo

ADVERTISEMENT

Twitter Bjorka Aktif Lagi, Bantah Pengalihan Isu Sambo

Fitraya Ramadhanny - detikInet
Senin, 12 Sep 2022 12:18 WIB
Bjorka data Jokowi
Foto: Screenshot situs
Jakarta -

Hacker Bjorka kembali aktif di Twitter dengan akun baru. Dia membantah jadi pengalihan isu kasus Irjen Ferdy Sambo.

"Jika ada yang berpikir saya di sini untuk mengalihkan kasus Sambo, saya bahkan tidak tahu dia siapa. Tapi saya akan bantu supaya @ListyoSigitP mendengar desakan kalian," kata Bjorka dalam cuitannya di Twitter, Senin (12/9/2022) dan mendapat 1.539 likes.

Dipantau detikINET, akun Twitter baru Bjorka aktif mulai sekitar pukul 10.00 WIB. Tidak butuh waktu lama bagi Bjorka untuk mendapatkan 16.900 follower dan terus bertambah.

Bukan cuma Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo yang dicolek Bjorka pagi ini. Bjorka menyindir Menkominfo Johnny G Plate yang ganti nomor telepon ke nomor telepon Amerika.

"Kenapa Anda ganti nomor telepon ke nomor telepon AS pak @PlateJohnny? Apa betul nomor Indonesia tidak aman lagi digunakan," sindir Bjorka.

Sementara Menko Marves Luhut B Pandjaitan hanya disapa selamat pagi. Namun untuk yang join Telegram Bjorka, tentunya tahu Minggu kemarin si hacker ini mendoxing data pribadi Luhut. Bjorka pun mengulangi tantangannya agar pemerintah Indonesia menangkapnya.

Bjorka juga menjelaskan dirinya tidak bikin Instagram dan TikTok. Dirinya hanya punya Telegram dan Twitter. Untuk itu dia pun meluapkan protesnya kepada Twitter karena menutup akunnya atas permintaan pemerintah Indonesia.

"Yea f*** u @twitter karena menuruti permintaan pemerintah Indonesia untuk menangguhkan akun saya sebelumnya. Kalian baru saja menunjukkan pada orang Indonesia betapa memalukan kebijakan kalian," tukas Bjorka.



Simak Video "Hacker Bjorka Bersuara soal Penangkapan Pemuda Madiun Diduga Dirinya"
[Gambas:Video 20detik]
(fay/fyk)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT