Foto Super Langka Elon Musk Muda dan Pacar Pertamanya

ADVERTISEMENT

Foto Super Langka Elon Musk Muda dan Pacar Pertamanya

Fino Yurio Kristo - detikInet
Selasa, 06 Sep 2022 08:05 WIB
Pacar pertama Elon Musk
Pacar pertama Elon Musk. Foto: The Sun
Jakarta -

Elon Musk dikenal playboy dan beberapa kali gonta ganti pacar, bahkan juga kawin cerai. Nah menengok ke belakang, siapa yang pertama kali memikat hati orang terkaya dunia ini?

Dalam foto yang baru saja beredar, tampak sang pemimpin Tesla dan SpaceX saat masih muda. Ia tidak sendiri melainkan bersama wanita yang kabarnya adalah kekasih pertamanya, Jennifer Gwynne.

Seperti dikutip detikINET dari The Sun, Elon Musk bertemu dengan Jennifer pada tahun 1994, saat masih kuliah. Saat itu, pria kelahiran Afrika Selatan ini menuntut ilmu di kampus Pennsylvania University di Amerika Serikat.

Tampak Elon Musk masih sangat muda dan terus menempel pada kekasihnya itu. Hubungan mereka kabarnya berlangsung selama setahun dan putus ketika Elon Musk menyelesaikan kuliahnya.

Foto itu rupanya sedang dilelang oleh Jennifer yang kini berusia 48 tahun. Kemungkinan harganya cukup tinggi karena punya nilai historis yang berkaitan dengan kehidupan pribadi Elon Musk.

Pacar pertama Elon MuskPacar pertama Elon Musk. Foto: The Sun

Setelahnya, Elon Musk punya pacar bernama Justine Wilson, teman kampus yang ia nikahi pada tahun 2000. Justine waktu itu tak hanya mengencani Elon, ia sejenis wanita yang suka petualangan. Tapi akhirnya dia melabuhkan hati pada Elon.

"Dia terlihat cukup hebat. Dia juga pintar. Selain itu punya sabuk hitam di tae kwon do. Pokoknya dia itu gadis yang memikat lah," kata Elon Musk mengenai sosok Justine.

Meski begitu, Elon Musk yang kadang temperamental tak bisa mempertahankan biduk rumah tangga. Ia dan Justine cerai pada tahun 2008. Justine sendiri berprofesi sebagai seorang penulis.

[Gambas:Youtube]



(fyk/rns)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT