Istri Sambo Tersangka, Netizen: Ceritakan Sejujurnya, Bu...

ADVERTISEMENT

Istri Sambo Tersangka, Netizen: Ceritakan Sejujurnya, Bu...

Tim - detikInet
Jumat, 19 Agu 2022 14:56 WIB
Penyidikan laporan istri Irjen Ferdy Sambo, Putri Candrawathi, terkait dugaan pelecehan seksual terhadap dirinya di rumah dinas Duren Tiga, Jaksel, dihentikan.
Istri Sambo Tersangka, Netizen: Ceritakan Sejujurnya, Bu. Foto: Dok. TikTok @revalalip
Jakarta -

Polri menetapkan istri Irjen Ferdy Sambo, Putri Candrawathi (PC), sebagai tersangka kasus tewasnya Brigadir Nofriansyah Yoshua Hutabarat atau Brigadir J. Total telah ada 5 tersangka dalam kasus ini. Media sosial pun mulai riuh membahasnya.

"Penyidik menetapkan Saudari PC sebagai tersangka," kata Irwasum Polri Komjen Agung Budi Maryoto di Mabes Polri, Jl Trunojoyo, Jumat (19/8/2022).

Sang istri dianggap terlibat dalam tewasnya Brigadir J. Saat ini dipantau detikINET di linimasa media sosial Twitter, nama Putri Candrawathi mulai merangsek di daftar atas trending topic alias topik yang paling banyak dibicarakan netizen.

Berbagai macam komentar oleh warganet pun mulai berseliweran. "Ayo! Mbak Putri ngomong yg jujur, jangan mau jadi tersangka sendirian," tulis sebuah akun.

Memang apa yang diketahui oleh sang istri masih menjadi pertanyaan di benak banyak orang. Maka tak sedikit yang mendesak agar Putri Candrawathi mengatakan yang sebenarnya terkait pembunuhan Brigadir J.

"Istri Ferdy Sambo, Putri Candrawathi resmi sebagai TERSANGKA Pembunuhan Brigadir J Skor 10-0 untuk Brigadir J. Tenanglah disana," tulis yang lain.

"Raja dan Ratu akhirnya jdi pesakitan Semoga keadilan cpt ditegakan utk korban dan keluarga," cetus postingan berikutnya, juga di Twitter.

"Akhirnya putri candrawati istri Freddy Sambo jadi tersangka. Mari kita sebagai masyarakat Indonesia kita kawal dan awasi proses hukum ini," sebut yang lain.

Diberitakan sebelumnya, Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo mengumumkan Irjen Ferdy Sambo sebagai tersangka terkait tewasnya Brigadir J. Ferdy Sambo diduga memerintah Bharada E untuk menembak Brigadir J.

Selain Ferdy Sambo, Polri telah menetapkan tiga orang tersangka lain, yakni Bharada Richard Eliezer (RE), Brigadir Ricky Rizal (RR), dan Kuat Ma'ruf. Kini menyusul Putri Candrawathi sebagai tersangka.

[Gambas:Youtube]



(fyk/fyk)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT