Hotman Paris Bela Pegawai Alfamart, Netizen Heboh

ADVERTISEMENT

Hotman Paris Bela Pegawai Alfamart, Netizen Heboh

Aisyah Kamaliah - detikInet
Senin, 15 Agu 2022 11:20 WIB
Pengacara Hotman Paris turun tangan menangani kasus beras bansos dikubur di Depok. Mewakili JNE, Hotman Paris bicara kejadian yang sempat viral tersebut.
Netizen bereaksi dengan kabar Hotman Paris yang siap membela pegawai Alfamart. Foto: Andhika Prasetia/detikcom
Jakarta -

Alfamart dikabarkan sudah menunjuk Hotman Paris sebagai pengacara karyawan Alfamart dalam kasus dugaan pencuri coklat. Ini diumumkan oleh Hotman sendiri di Instagram. Netizen pun bereaksi dengan berbagai komentar mengenai kabar ini.

Sebelumnya, pegawai Alfamart merekam seorang pengemudi Mercy yang diduga mencuri coklat. Ujung-ujungnya, pegawai tersebut diminta memohon maaf dengan ancaman UU ITE, menurut keterangan dari Alfamart.

Di kolom komentar unggahan Hotman Paris, netizen pun berkomentar. Bahkan di Twitter, nama Hotman masuk trending topic di Indonesia dengan lebih dari 3 ribu cuitan saat berita ini ditulis.

"Panas dingin dan ngeri-ngeri sedap," ujar @b*e*ly**.

"Kereeeeeen sekelas bang Hotman pengacara kondang tp ga ada meminta bayaran," seru yang lain.

"Ayo opung, tegakkan keadilan," cetus @ma**o_sad**k.

"Ketar ketik ngga tuhhh ibunya," @an.***tn_ menambahkan.

PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk (Alfamart) buka suara terkait video viral karyawannya meminta maaf ke seorang wanita yang diduga mencuri cokelat. Alfamart menyebut karyawannya itu diancam pasal UU ITE oleh wanita tersebut.

"Terkait dengan pemberitaan seorang karyawan Alfamart yang diancam UU ITE oleh seorang konsumen adalah benar," ujar Corporate Affairs Director Sumber Alfaria Trijaya, Solihin dalam keterangannya, Senin (15/8/2022).

Solihin mengatakan kejadian itu terjadi di Alfamart Sampora, Kampung Sampora RT 04, RW 02, Desa Sampora, Kecamatan Cisauk, Tangerang Selatan, pada 13 Agustus 2022 pukul 10.30 WIB.



Simak Video "Sederet Fakta Pegawai Alfamart Vs Wanita Pengemudi Mercy Diduga Pencuri Coklat"
[Gambas:Video 20detik]
(ask/ask)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT