Arti Emoji Cinta Warna Putih Ternyata Dalam Banget

ADVERTISEMENT

Arti Emoji Cinta Warna Putih Ternyata Dalam Banget

Fino Yurio Kristo - detikInet
Senin, 08 Agu 2022 08:45 WIB
Arti emoji cinta warna putih
Arti Emoji Cinta Warna Putih Ternyata Dalam Banget. Foto: Emojipedia
Jakarta -

Ada beberapa emoji cinta berbentuk hati yang dapat dikirimkan melalu layanan pesan, di mana warnanya beragam, tidak hanya merah, ada juga warna biru sampai putih. Nah, apa arti emoji cinta warna putih?

Emoji cinta warna putih itu ternyata memiliki beberapa arti yang mendalam. Pertama adalah, seperti dikutip detikINET dari WikiHow, emoji ini menunjukkan cinta tang murni.

"Emoji ini mewakili cinta dalam bentuk termurni, seperti cinta orang tua pada anaknya atau cinta romantis yang kuat, yang mendalam dan tak terbatas," sebut WikiHow.

Misalnya kalimat aku mencintaimu selamanya dengan seluruh hatiku cocok disertai dengan emoji cinta warna putih. Kemudian arti emoji cinta warna putih selanjutnya adalah dukungan emosional.

Jika seseorang sedang kesulitan, emoji ini menunjukkan kalian ada untuk mereka. Misalnya seseorang sedang berduka atau tengah mengalami kesukaran. "Aku selalu ada untukmu jika kamu butuh sesuatu," adalah salah satu kalimat yang cocok disertai emoji ini.

Selanjutnya, arti emoji cinta warna putih juga bisa untuk menunjukkan kedekatan dengan teman dekat, saudara kandung atau rekan setim. Dengan mengirim emoji ini pada seseorang, maka kalian berdua mungkin punya hubungan yang istimewa sebagai teman atau saudara.

"Terima kasih karena kamu selalu mendukungku," merupakan salah satu sapaan yang bisa disertai dengan emoji warna putih antar sahabat.

Terakhir, arti emoji cinta warna putih bisa untuk mewakili perasaan senang atau kagum pada sesuatu yang berwarna putih. Misalnya mobil sport warna putih, gaun pernikahan warna putih sampai hewan peliharaan warna putih. Nah demikianlah beberapa arti emoji cinta warna putih.



Simak Video "Sejarah dan Arti Sebenarnya Emoji Terong"
[Gambas:Video 20detik]
(fyk/afr)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT