Mengapa Jeff Bezos Botak?

ADVERTISEMENT

Mengapa Jeff Bezos Botak?

Aisyah Kamaliah - detikInet
Senin, 01 Agu 2022 07:15 WIB
Jeff Bezos masuk terkaya dunia
Foto: Reuters
Jakarta -

Salah satu orang terkaya di dunia, Jeff Bezos, botak. Sudah cukup lama ia memilih tampil pelontos. Ia mencukur habis rambut di kepalanya pada tahun 2013, sejak saat itu dia konsisten dengan penampilan barunya.

Jeff Bezos adalah orang yang sukses, dia bahkan memiliki perusahaan besar Amazon dan Blue Origin. Sudah banyak informasi soal pencapaiannya itu, tetapi masih saja yang tertarik dan penasaran dengan kehidupan pribadi Bezos.

Melansir Stages of Balding, tidak ada yang tahu pasti mengapa Jeff Bezos memilih botak. Yang pasti ini bukan masalah, karena Bezos terlihat sangat cocok dan sangar dengan kepala pelontos.

Mungkin saja ini terjadi karena faktor genetik, mengingat foto awal-awal Bezos merintis Amazon juga sudah menunjukkan rambutnya yang tipis di depan. Bisa juga, pekerjaannya terlalu membuat stres sehingga ia kehilangan rambutnya.

Jeff Bezos MudaJeff Bezos saat masih muda. Foto: istimewa

Ada juga spekulasi liar yang mengatakan bahwa Jeff Bezos mungkin saja mengalami alopecia. Alopecia areata adalah kebotakan atau kerontokan rambut yang disebabkan oleh penyakit autoimun. Akan tetapi, klaim ini tidak memiliki dasar dan Bezos tidak menunjukkan gejala dari orang yang berjuang hidup dengan alopecia.

Terakhir, apapun alasannya, semua urusan Bezos dan terbukti, kok, dia terlihat cocok tampil botak. Apalagi, menurut sebuah penelitian yang dilakukan di University of Pennsylvania, pria botak diyakini lebih dominan dan sukses oleh orang-orang di sekitarnya.

Ada lagi pernyataan dari Psikolog Ronald Henss di University of Saarland yang melakukan penelitian global dengan lebih dari 20.000 subjek. Penelitiannya mengungkap pria botak dianggap lebih tua, lebih cerdas, dan lebih bijaksana.

By the way, apakah detikers juga ada yang lebih pede dengan tampil botak? Tuliskan pendapatmu di kolom komentar, ya!



Simak Video "Yang Akan Dibicarakan Elon Musk hingga Anne Hathaway di B20 Summit"
[Gambas:Video 20detik]
(ask/afr)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT