Elon Musk: Gugat Saja Penghembus Isu Selingkuh, Nicole!

ADVERTISEMENT

Elon Musk: Gugat Saja Penghembus Isu Selingkuh, Nicole!

Fino Yurio Kristo - detikInet
Kamis, 28 Jul 2022 16:15 WIB
Sergey Brin dan mantan istri Nicole Shanahan
Isu Selingkuh, Elon Musk Usul Istri Sergey Brin Gugat WSJ. Foto: Getty Images
Jakarta -

Isu perselingkuhan antara Elon Musk dengan istri pendiri Google, Sergey Brin, masih panas. Terbaru, Elon Musk berharap sang istri yang dituduh serong dengannya, menggugat media Wall Street Journal atau WSJ.

Seperti diberitakan, WSJ adalah yang pertama melaporkan orang terkaya di dunia itu selingkuh dengan Nicole, yang berujung gugatan cerai oleh Sergey. Bahkan disebutkan Elon Musk sampai berlutut mohon ampun pada Sergey.

Elon Musk dan pengacara Nicole sudah membantahnya tegas. "Jangan salah, kabar apapun bahwa Nicole punya affair dengan Elon Musk bukan hanya kebohongan besar tapi juga pencemaran nama baik," kata Barry Freedman, pengacara Nicole.

Elon Musk juga sudah menyatakan takkan menggugat WSJ melainkan memilih membantahnya di media sosial. "Gugatan hukum oleh orang publik melawan organisasi berita di Amerika Serikat itu sia-sia. Lebih baik membantah di Twitter atau mengabaikannya, yang sering aku lakukan," tulis Elon Musk kepada New York Post.

Namun ia menyarankan agar Nicole menggugat WSJ. "Sebagai orang publik (terkenal), memenangkan gugatan pencemaran nama baik pada lembaga berita adalah hampit tak mungkin," tulis Elon.

"Mereka bisa saja bilang aku setan dan sumbernya adalah dukun mereka," sindir pria kelahiran Afrika Selatan ini.

Elon Musk menambahkan, Nicole punya peluang lebih baik darinya untuk memperkarakan WSJ ke pengadilan. "Nicole bukan orang publik, maka dia bisa saja menang. Kuharap dia menggugat mereka," tulisnya di Twitter.

Wall Street Journal sendiri sudah memberikan pernyataan singkat bahwa mereka yakin berita perselingkuhan antara Elon Musk dengan istri Sergey Brin adalah benar adanya.

"Kami yakin dengan sumber kami, dan kami mendukung pelaporan kami," ujar juru bicara media kenamaan itu seperti dilansir detikINET dari laman The Guardian.



Simak Video "Elon Musk Jengkel Gegara Terus Dijadikan Bahan Gosip"
[Gambas:Video 20detik]
(fyk/asj)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT