Titik Terang Isu Elon Musk Selingkuhi Istri Sergey Brin

ADVERTISEMENT

Titik Terang Isu Elon Musk Selingkuhi Istri Sergey Brin

Fino Yurio Kristo - detikInet
Rabu, 27 Jul 2022 18:05 WIB
Google co-founder Sergey Brin and Nicole Shanahan arrive at the 6th annual Breakthrough Prize Ceremony at the NASA Ames Research Center on Sunday, December 3, 2017 in Mountain View, California. (Photo by Peter Barreras/Invision/AP)
Titik Terang Isu Elon Musk Selingkuhi Istri Sergey Brin. Foto: Peter Barreras/Invision/AP
Jakarta -

Akhirnya, ada tanggapan dari pihak Nicole Shanahan, istri pendiri Google Sergey Brin yang sedang dalam proses cerai. Pengacara Nicole telah angkat bicara mengenai kabar dari Wall Street Journal bahwa Nicole punya affair atau selingkuh dengan Elon Musk.

Bryan Freedman selaku pengacara Nicole berada di sisi Elon Musk. Ia membantah bahwa terjadi perselingkuhan antara kliennya dengan Elon Musk. Bahkan ia menyebut telah terjadi pencemaran nama baik.

"Jangan salah, kabar apapun bahwa Nicole punya affair dengan Elon Musk bukan hanya kebohongan besar tapi juga pencemaran nama baik," tegasnya kepada Daily Mail yang dikutip detikINET.

Hal itu sesuai dengan bantahan yang telah dikemukakan oleh Elon Musk. "Aku sudah bicara pada Sergey dan Nicole tentang artikel itu dan mereka berdua bersikeras bahwa mereka tidak bicara pada WSJ, atau mengizinkan orang lain berbicara atas nama mereka," tambah Elon Musk.

"Aku sama sekali tidak ada hubungannya dengan perceraian Sergey dan Nicole. Aku yakin baik Nicole dan Sergey akan mengkonfirmasinya," tambah Elon Musk

Elon Musk juga sudah menyatakan takkan menggugat WSJ melainkan memilih membantahnya di media sosial. "Gugatan hukum oleh orang publik melawan organisasi berita di Amerika Serikat itu sia-sia. Lebih baik membantah di Twitter atau mengabaikannya, yang sering aku lakukan," tulis Elon Musk kepada New York Pos

Wall Street Journal sendiri sudah memberikan pernyataan singkat bahwa mereka yakin berita perselingkuhan antara Elon Musk dengan istri Sergey Brin adalah benar adanya.

"Kami yakin dengan sumber kami, dan kami mendukung pelaporan kami," ujar juru bicara media kenamaan itu seperti dilansir dari laman The Guardian.

Simak juga Video: Elon Musk Jengkel Gegara Terus Dijadikan Bahan Gosip

[Gambas:Video 20detik]



(fyk/agt)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT