Ngeri, Nantang di Instagram Berujung Ditembak Mati

ADVERTISEMENT

Ngeri, Nantang di Instagram Berujung Ditembak Mati

Fino Yurio Kristo - detikInet
Rabu, 27 Jul 2022 16:40 WIB
instagram
Ilustrasi Instagram. Foto: unsplash
Florida -

Seorang penyanyi rapper yang bermukim di Florida, Rollie Bands, meninggal dunia di komplek apartemennya. Kejadian tragis ini berawal dari tantangan yang ia hadirkan melalui Instagram Stories.

Kemungkinan, Rollie bermaksud menantang musuhnya di Instagram itu. "Banyak dari mereka tahu di mana tempat tinggalku di Florida," tulisnya di Stories, seperti dikutip detikINET dari New York Post. Ia juga mengindikasikan ada di tempat tinggalnya itu.

Hanya berselang 5 menit dari postingan itu, sang rapper ditembak mati di area parkir apartemennya. Dia sempat dilarikan ke rumah sakit, tapi sayang nyawanya tidak dapat tertolong.

Polisi meyakini bahwa si pelaku penembakan mengenal dan memang sengaja mengincar Rollie. Saat ini, pelaku yang berhasil kabur sedang diburu.

"Pada saat ini, bisa dikatakan bahwa penembakan itu tidak sembarangan, karena tersangka dan korban ini kemungkinan telah mengenal satu sama lain," sebut kepolisian setempat.

Sang rapper telah menelurkan beberapa lagu seperti Struggle, Close Ties dan Too Easy. Ia meninggalkan seorang putri. Di Instagram, ia pernah mengatakan sang putri adalah satu-satunya alasan baginya untuk hidup.

Mengenai Instagram, beberapa pakar keamanan memang menyarankan agar para pengguna tidak sembarangan memberi informasi di sana. Misalnya mengenai alamat rumah atau sedang berada di mana, untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan terjadi.



Simak Video "Warga Inggris Pilih TikTok hingga Instagram Sebagai Sumber Berita"
[Gambas:Video 20detik]
(fyk/agt)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT