Dituduh Selingkuhi Istri Sergey Brin, Elon Musk Gugat WSJ?

ADVERTISEMENT

Dituduh Selingkuhi Istri Sergey Brin, Elon Musk Gugat WSJ?

Fino Yurio Kristo - detikInet
Selasa, 26 Jul 2022 10:38 WIB
Google co-founder Sergey Brin and Nicole Shanahan arrive at the 6th annual Breakthrough Prize Ceremony at the NASA Ames Research Center on Sunday, December 3, 2017 in Mountain View, California. (Photo by Peter Barreras/Invision/AP)
Sergey Brin dan istri yang diisukan diselingkuhi Elon Musk. Foto: Peter Barreras/Invision/AP
Jakarta -

Elon Musk dengan tegas membantah telah selingkuh dengan istri pendiri Google Sergey Brin. Apakah dia akan menggugat media Wall Street Journal yang memberitakan kabar tak sedap tersebut?

WSJ melaporkan berdasarkan keterangan sumber, bahwa Elon Musk dan istri Brin, Nicole Shahanan, selingkuh pada Desember 2021. Itu membuat Sergey menggugat cerai Nicole di awal tahun 2022.

Elon menyatakan di Twitter bahwa dia hanya pernah bertemu dua kali dengan Nicole, bersama banyak orang di sekitar sehingga tidak ada hubungan romantis di antara mereka. Ia juga menunjukkan foto bersama Sergey Brin untuk membuktikan hubungannya baik-baik saja.

Lantas, apakah Elon akan menggugat WSJ terkait laporan perselingkuhan itu? Rupanya tidak, ia memilih membela diri melalui Twitter.

"Gugatan hukum oleh orang publik melawan organisasi berita di Amerika Serikat itu sia-sia. Lebih baik membantahnya di Twitter atau mengabaikannya, yang sering aku lakukan," tulis Elon Musk kepada New York Post yang dikutip detikINET.

"Aku sudah bicara pada Sergey dan Nicole tentang artikel itu dan mereka berdua bersikeras bahwa mereka tidak bicara pada WSJ, atau mengizinkan orang lain berbicara atas nama mereka," tambah Elon Musk.

"Terlebih lagi, aku bersama Sergey dari Sabtu malam sampai kemarin siang dengan banyak teman lain dan vibe-nya super positif," lanjut orang terkaya dunia pemilik Tesla itu.

Wall Street Journal sendiri sudah memberikan pernyataan singkat bahwa mereka yakin berita perselingkuhan antara Elon Musk dengan istri Sergey Brin adalah benar adanya.

"Kami yakin dengan sumber kami, dan kami mendukung pelaporan kami," ujar juru bicara WSJ seperti dilansir dari laman The Guardian.



Simak Video "Elon Musk Dukung Nicole Shanahan Laporkan Penyebar Isu Selingkuh"
[Gambas:Video 20detik]
(fyk/vmp)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT