Adu Kekayaan dan Pekerjaan Elon Musk vs Sergey Brin

ADVERTISEMENT

Adu Kekayaan dan Pekerjaan Elon Musk vs Sergey Brin

Aisyah Kamaliah - detikInet
Senin, 25 Jul 2022 16:40 WIB
Sergey Brin
Adu Kekayaan dan Kerjaan Elon Musk vs Sergey Brin. Foto: Getty Images
Jakarta -

Skandal dugaan perselingkuhan Elon Musk dengan istri Bos Google Sergey Brin, Nicole Shanahan, mencuat ke permukaan. Padahal keduanya menjalin pertemanan sejak bertahun-tahun lamanya.

Berikut ini dirangkum detikINET dari berbagai sumber mengenai Elon Musk vs Sergey Brin berdasarkan beberapa topik.

1. Elon Musk vs Sergey Brin -- Kekayaan

Mengutip Forbes dalam indeks 'Real Time Billionaires', Elon Musk menduduki tahta orang terkaya di dunia dengan kekayaan bersih USD 253,5 miliar atau sekitar Rp 3.797 triliun. Sementara itu, Sergey Brin ada di posisi ke-9 dengan kekayaan bersih USD 89,9 miliar atau berkisar Rp 1.347 triliun.

2. Elon Musk vs Sergey Brin -- Pekerjaan

Elon Musk diketahui merupakan pendiri dan juga pemimpin dari sejumlah perusahaan seperti SpaceX, Tesla hingga The Boring Company. Sementara Sergey Brin adalah co-founder dari Google bersama Larry Page. Brin juga seorang investor dan sempat berinvestasi di Tesla serta perusahaan-perusahaan lainnya.

3. Elon Musk vs Sergey Brin -- Percintaan

Sergey Brin sempat menikahi Anne Wojcicki dari 2007-2015 alias selama 8 tahun. Kemudian, ia menikah dengan Nicole Shanahan di tahun 2018 yang kini berada di ujung tanduk. Dari dua pernikahannya itu, Sergey Brin punya 3 orang anak.

Di lain sisi, ada Elon Musk yang dikenal sebagai petualang cinta. Pada awalnya, dia menikah dengan Justine Musk pada 2000 dan berakhir di 2008. Kemudian, ia menikahi Talulah Riley pada 2010 kemudian bercerai di tahun 2012. Ia rujuk di tahun 2013 dan lagi-lagi bercerai di tahun 2016.

Musk sempat dekat dan berpacaran dengan orang-orang terkenal seperti Amber Heard dan penyanyi Grimes (hingga dikaruniai dua orang anak). Total anak yang dimiliki Musk adalah 9 orang.



Simak Video "Elon Musk Jengkel Gegara Terus Dijadikan Bahan Gosip"
[Gambas:Video 20detik]
(ask/fyk)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT