Sosok Istri Pendiri Google yang Diduga Serong dengan Elon Musk

ADVERTISEMENT

Sosok Istri Pendiri Google yang Diduga Serong dengan Elon Musk

Fino Yurio Kristo - detikInet
Senin, 25 Jul 2022 06:57 WIB
Istri Sergey Brin Nicole Shanahan
Sosok Istri Pendiri Google yang Serong dengan Elon Musk. Foto: Unwired
Jakarta -

Media kenamaan Wall Street Journal, menurunkan laporan tentang dugaan perselingkuhan Elon Musk dengan istri pendiri Google, Sergey Brin. Siapa sang istri yang sedang jadi pusat perhatian ini?

Istri Sergey Brin bernama Nicole Shanahan. Sebelum bersama Nicole, Brin menikah dengan Anne Wojcicki pada tahun 2007 dan cerai di 2015. Kemudian Brin berumah tangga pada tahun 2018 bersama Nicole.

Nicole dikenal sebagai entrepreneur, pakar paten dan hukum. Dia juga pendiri Bia Echo Foundation, yang berinvestasi pada individu yang menghadirkan perubahan di bidang seperti reproduksi, reformasi hukum dan pelestarian planet.

Dia juga akademisi di Stanford Center of Legal Informatics. Pendek kata, Nicole adalah seorang wanita cerdas. Akan tetapi, mahligai pernikahannya dengan Brin tidak dapat dipertahankan.

Mereka dikabarkan sudah berpisah sejak Desember 2021 dan Brin menggugat cerai di Januari 2022 silam. Salah satu pemicu perpisahan itu kabarnya adalah perselingkuhan Nicole dengan Elon Musk.

Seperti dikutip detikINET dari New York Post, perselingkuhan Musk dengan istri Brin diduga terjadi pada Desember tahun silam dalam sebuah pameran seni tahunan bernama Art Basel. Pameran itu didatangi oleh para kolektor kaya raya.

Waktu itu, Elon Musk telah putus dengan kekasihnya, penyanyi Grimes pada bulan September. Hubungan Brin dengan sang istri memang sedang kurang akur terkait pandemi Corona dan urusan merawat anak mereka.

Menurut Wall Street Journal, Sergey Brin dan Shanahan masih hidup bersama, tapi sudah dalam proses berpisah. Shanahan dilaporkan meminta harta gono gini senilai USD 1 miliar kepada sang mantan suami yang adalah salah satu orang terkaya di dunia.



Simak Video "Elon Musk Jengkel Gegara Terus Dijadikan Bahan Gosip"
[Gambas:Video 20detik]
(fyk/afr)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT