Elon Musk Diputus Pacar, Langsung Liburan ke Yunani

ADVERTISEMENT

Elon Musk Diputus Pacar, Langsung Liburan ke Yunani

Fino Yurio Kristo - detikInet
Senin, 18 Jul 2022 17:14 WIB
Elon Musk Natasha Bassett
Elon Musk dan pacarnya Natasha Bassett saat masih bersama. Foto: Daily Mail
Jakarta -

Pacar terbaru Elon Musk diketahui adalah Natasha Bassett, seorang aktris asal Australia. Namun kabarnya, mereka telah putus. Elon Musk tampaknya tak terlalu bersedih, buktinya ia kedapatan liburan di Yunani.

Menurut Hollywood Reporter yang dikutip detikINET, Senin (18/7/2022), Elon Musk dan Natasha putus tidak lama setelah ada kabar Elon punya anak kembar dengan pegawainya sendiri di perusahaan Neuralink.

Menurut sumber, Natasha yang meminta putus usai kabar itu beredar dan berharap mereka masih bisa menjadi teman baik. Terakhir kali mereka terlihat bersama adalah saat liburan ke St Tropez di Prancis awal Juni silam.

Elon Musk dan Natasha dikabarkan baru pacaran pada sekitar bulan Mei, tapi sebelumnya beberapa kali putus nyambung. "Natasha telah belajar banyak dari Elon dan dia bersyukur atas waktu yang mereka habiskan bersama, karena sangat spesial dan surreal," sebut sumber.

Natasha kabarnya ingin fokus pada karirnya di dunia hiburan, di mana dia menjadi bintang film biopik Elvis. "Dia sekarang mendapat pengakuan yang dia perjuangkan seumur hidup dan Natasha tahu bahwa dia sekarang harus berjalan sendiri. Dia tak punya waktu untuk mendengar suara-suara berisik," sebut sang sumber lagi.

Elon Musk liburanElon Musk liburan usai diputus pacar. Foto: Daily Mail

Elon Musk sendiri sedang didera berbagai masalah, termasuk pertarungan di pengadilan melawan Twitter yang batal dibelinya. Namun tampaknya dia tak ambil pusing dan kedapatan tengah liburan bersama rekan-rekannya di Mykonos, Yunani.

Tampak orang terkaya di dunia itu berjalan-jalan di pantai dengan pakaian santai, bercelana pendek dan memakai kacamata. Elon Musk juga bercengkrama dengan beberapa temannya termasuk beberapa wanita.



Simak Video " Mantan Pacar Lelang Foto Bareng Elon Musk Senilai Rp 756 Juta"
[Gambas:Video 20detik]
(fyk/fay)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT