Putri Bill Gates Unggah Foto Dicium Pacar, Diserang Netizen Rasis

ADVERTISEMENT

Putri Bill Gates Unggah Foto Dicium Pacar, Diserang Netizen Rasis

Aisyah Kamaliah - detikInet
Rabu, 13 Jul 2022 19:15 WIB
Phoebe Gates
Kekasih Phoebe Gates yang dihujat netizen. Foto: Instagram Phoebe Gates
Jakarta -

Anak Bill Gates, Phoebe Adele Gates, baru-baru ini diserang oleh sekumpulan netizen rasis setelah mengunggah foto romantisnya dengan sang kekasih. Bukannya ikut senang, netizen malah menyerang warna kulit kekasih Phoebe yang lebih gelap.

Pada 6 Juli silam, sebuah foto diunggah oleh Phoebe. Seorang pria berkulit hitam tampak mencium pipi Phoebe Gates yang tersenyum senang. Namun, foto romantis itu sudah dihapus dari laman Instagramnya.

"Mengapa dia mengencani orang dengan warna itu (kulit hitam)," ketus shika**100.

Ada juga yang sibuk mengomentari bahwa harta pria yang dikencani Phoebe bisa jadi jauh lebih sedikit dari putri bungsu Bill Gates tersebut.

"Kekayaan bersihnya diproyeksikan USD 130 miliar. Saya tidak berpikir dia setara dengannya atau mereka 50/50. Hanya tebakan saya," tulis salah satu komentar.

Phoebe Adele Gates, anak Bill Gates, diledek oleh tukang rasis di internet setelah mengunggah foto romantisnya dengan sang kekasih. Ada apa?Phoebe Adele Gates, anak Bill Gates, diledek netizen rasis di internet setelah mengunggah foto romantisnya dengan sang kekasih. Ada apa? Foto: Instagram/@phoebegates

Kendati demikian, Phoebe Gates tidak peduli dan kembali mengunggah foto mesranya yang sedang memakai gaun putih dan dicium oleh sang kekasih. Duh, yang sabar ya, Phoebe. Netizen, biasakan jangan julid dan rasis, ya.



Simak Video "Heboh Petugas Pasukan Oranye di Jaksel Aniaya Pacar karena Cemburu!"
[Gambas:Video 20detik]
(ask/fay)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT