Dapat Bayi Kembar, Orang Terkaya Dunia Kini Punya 9 Anak

ADVERTISEMENT

Dapat Bayi Kembar, Orang Terkaya Dunia Kini Punya 9 Anak

Aisyah Kamaliah - detikInet
Kamis, 07 Jul 2022 16:40 WIB
NEW YORK, NEW YORK - DECEMBER 13: Elon Musk and son X Æ A-12 on stage TIME Person of the Year on December 13, 2021 in New York City. (Photo by Theo Wargo/Getty Images for TIME)
Dikabarkan Punya Anak Kembar Lagi, Elon Musk Sudah Ada 7 Anak. Foto: Getty Images for TIME/Theo Wargo
Jakarta -

Elon Musk dikabarkan memiliki anak kembar lagi. Sebelumnya, Musk sudah punya 7 buah hati. Disebutkan anak kembar yang baru-baru ini terendus publik ini adalah hasil hubungan cinta dengan Shivon Zilis, seorang eksekutif di Neuralink.

Biasanya yang sering terekspos media adalah dua buah hati Musk dengan penyanyi Grimes yakni X Æ A-Xii dan Exa Dark Sideræl. Padahal, total ada tujuh anak Elon Musk -- menjadi sembilan ditambah si kembar yang baru lahir.

Anak pertama Musk adalah Nevada Alexander Musk, anak dari Justine Wilson. Namun, putra pertamanya itu meninggal dunia saat usianya baru 10 minggu.

Musk dan Wilson kemudian dianugerahi anak kembar dua, Griffin Musk dan Xavier Musk atau Vivian Jenna Wilson yang saat ini sudah berusia 18 tahun. Keduanya dilahirkan melalui program bayi tabung.

Dari program bayi tabung lagi, Justine Wilson melahirkan tiga anak kembar yang diberi nama Kai Musk, Saxon Musk dan Damian Musk di tahun 2006. Bos SpaceX itu kemudian bercerai dengan Wilson di tahun 2008 dan berbagi hak asuh kelima anaknya.

Dengan adanya kabar terbaru itu, bisa dibilang Elon Musk memiliki anak dengan jumlah besar. Musk berarti adalah ayah dari sembilan orang anak. Wah, keluarganya ramai ya, detikers.

Elon memang pernah menyatakan bahwa dia adalah orang kaya yang langka soal punya anak. "Berbeda dari yang banyak dipikirkan orang, semakin kaya seseorang, semakin sedikit anak mereka. Aku adalah perkecualian yang langka. Kebanyakan orang yang kukenal tak punya anak," sebutnya.

CEO SpaceX dan Tesla ini juga ingin orang-orang memiliki lebih banyak anak. Menurutnya angka kelahiran yang terus menurun bisa berujung pada runtuhnya peradaban.



Simak Video "Anak Elon Musk Resmi Ganti Nama dan Jenis Kelamin"
[Gambas:Video 20detik]
(ask/fyk)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT