Lihat Foto Resume Bill Gates 48 Tahun Lalu di Sini

Lihat Foto Resume Bill Gates 48 Tahun Lalu di Sini

ADVERTISEMENT

Lihat Foto Resume Bill Gates 48 Tahun Lalu di Sini

Aisyah Kamaliah - detikInet
Selasa, 05 Jul 2022 07:15 WIB
Bill Gates masuk terkaya dunia
Viral resume jadul Bill Gates yang dibuat dari 48 tahunlalu. Foto: Reuters
Jakarta -

Resume dibutuhkan untuk melamar pekerjaan. Bill Gates, baru-baru ini mengunggah postingan soal resume jadulnya di LinkedIn untuk memotivasi orang-orang yang sedang berjuang mencari kerja.

"Apakah kamu baru lulus atau dropout dari kampus, aku yakin resume milikmu akan lebih baik dari punyaku 48 tahun yang lalu," ujar Gates.

Di resume tersebut, tertuliskan nama 'William H. Gates' yang merujuk pada nama aslinya William Henry Gates III. Ada satu halaman penuh dengan mengenai pengalaman kerjanya dari tahun 1971 hingga sekitar 1973-an. Salah satunya tertulis 'sedang bekerjasama dengan Paul G. Allen', yang mana adalah co-founder Microsoft Corporation.

Beberapa netizen pun mengomentari resume Bill Gates yang sangat menunjukkan betapa berpengalamannya ia meski masih muda.

Resume Bill Gates.Resume Bill Gates. Foto: Bill Gates via LinkedIn

"Dipekerjakan! Kami bekerja dari jarak jauh tetapi hari Senin Anda diharuskan datang ke kantor. 90K setahun (Standar USD, TANPA Bitcoin). Bisakah Anda mulai Rabu depan?" kata seorang pengguna.

Ada juga yang salah fokus karena Gates menuliskan tinggi badan dan berat badan di resumenya.

"Hai Bill, menarik melihat berapa banyak informasi pribadi yang ditempatkan di resume mengenai tinggi badan, berat badan, dll saat itu. Terima kasih telah berbagi!" menulis pengguna lain.

Gates, salah satu pendiri Microsoft dan Bill and Melinda Gates Foundation telah diikuti oleh lebih dari 35 juta orang di LinkedIn. Demikian melansir Deccanherald.



Simak Video "Bill Gates Positif Covid-19"
[Gambas:Video 20detik]
(ask/afr)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT