Asyik! Bisa Nonton Tour de France di Transvision dan CubMu

ADVERTISEMENT

Asyik! Bisa Nonton Tour de France di Transvision dan CubMu

Panji Saputro - detikInet
Rabu, 29 Jun 2022 22:11 WIB
Asik Bisa Nonton Tour de France di CubMu, Ini Lho Keistimewaannya
Asik Bisa Nonton Tour de France di CubMu, Ini Lho Keistimewaannya (Foto: Panji Saputro/detikINET)
Jakarta -

Ajang balap sepeda dunia Tour de France 2022 akan digelar 1-24 Juli 2022. Event seru ini bisa ditonton lewat Transvision dan aplikasi CubMu. Ini keistimewaannya!

"Kita menyampaikan pada pemirsa dan pemasang iklan, bahwa kita ada satu event namanya Tour de France, yang digelar selama 21 hari, mulai dari tanggal 1 Juli sampai 24 Juli," kata Direktur Utama Transvision, Peter F Gontha dalam acara Partner Gathering Tour de France 2022, di Fairmont Hotel, Jakarta, Rabu (29/6/2022).

Peter juga menyampaikan, Tour de France sendiri memiliki jumlah penonton yang amat banyak di dunia, termasuk Indonesia. Kendati demikian, dirinya mengakui belum mengetahui angka pastinya bila di Tanah Air.

"Angka yang tepatnya, belum kita tahu sekarang. Karena ini untuk pertama kali, Tour de France itu pertama kali disiarkan secara langsung oleh televisi, dalam hal ini Group Trans Media," ujar Peter.

Menjawab pertanyaan dari detikINET terkait alasan memilih Tour de France, Peter mengungkapkan bahwa kejuaraan sepeda juga menjadi salah satu olah raga paling diminati di dunia, selain World Cup atau MotoGP.

"Cuma ada perbedaan, kalau kawula muda nonton MotoGP itu, excitement kepada orang lain yang jalan. Kalau di sepeda, semua bisa menjadi bagian dari pada olahraga itu," ungkap Peter.

Dirinya juga menambahkan, bahwa enaknya menonton Tour de France di CubMu, yakni dapat dinikmati di mana saja. Menurutnya, platform ini memiliki keistimewaannya sendiri.

"Setiap platform itu, punya keistimewaannya masing-masing. Platform kita memiliki banyak olahraga, dan dalam waktu dekat akan memiliki 120 channel. Termasuk sebagai Trans Media Group, kita memiliki stok film yang luar biasa banyak," tegasnya.

Bicara soal fitur CubMu, banyak yang bisa dinikmati oleh pelanggan. Peter pun menyebutkan, ada live, video on demand, lalu fitur yang bisa mengulang acara yang sudah terlewat bertajuk Catch Up.

"Yang pasti fitur di CubMu ini, bisa dilihat di seluruh dunia. Semua televisi berita dapat dilihat di luar negeri," tutupnya.



Simak Video "Nabila Maharani Ajak Masyakarat Bawa Dangdut Mendunia Lewat D'verse"
[Gambas:Video 20detik]
(hps/fay)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT