Transvision Ikut Panaskan Momen Jelang Tour de France

Transvision Ikut Panaskan Momen Jelang Tour de France

Fitraya Ramadhanny - detikInet
Senin, 20 Jun 2022 16:30 WIB
Transvision Jadi Official Broadcaster Tour de France
Foto: Transvision
Jakarta -

Jelang balap sepeda Tour de France ada event pemanasan di Jakarta. Transvision menjadi official broadcasternya di Tanah Air.

L'Etape Indonesia by Tour de France merupakan gelaran balap sepeda bagi pecinta sepeda road bike Tanah Air. Event ini digelar Tour de France ASO (Amaury Sport Organization) yang bekerja sama dengan promotor olahraga asal Indonesia, Rocca.

Transvision yang bekerja sama dengan Eurosport, menjadi satu-satunya official broadcaster di Indonesia yang akan menayangkan seluruh rangkaian Tour de France dengan lengkap bulan Juli mendatang. Pada Sabtu (18/6) Transvision turut hadir dalam rangkaian L'Etape Indonesia yaitu Saturday Sprint Session di PIK 2, Jakarta.

L'Etape Indonesia by Tour de France ini telah digelar pada 20 Februari 2022 lalu di Mandalika, Lombok, Nusa Tenggara Barat. Pada Sabtu kemarin, L'Etape Indonesia mengadakan Saturday Sprint Session yang menjadi sesi latihan kategori Sprint dengan jarak 75 km yang bertujuan menuju persiapan mengikuti L'Etape Indonesia 2023 mendatang.

Terdapat 3 kategori speed yang dapat diikuti oleh pesepeda, yaitu speed 30 km/jam, 35 km/jam, hingga 38 km/jam. Acara Sabtu pagi ini pun disambut baik oleh para peserta.

Direktur Event L'Etape Indonesia by Tour de France Zacky Badrudin, dalam keterangan tertulisnya mengatakan event Saturday Sprint Session di Jakarta
menghadirkan 150 pesepeda.

Event ini adalah hasil kolaborasi strategis antara Official Event Organizer dan Broadcaster Tour de France. Diharapkan ajang ini jadi pemanasan antusiasme masyarakat untuk menonton Tour de France yang akan dimulai tanggal 1 hingga 24 Juli 2022.

"Seluruh masyarakat Indonesia dapat menyaksikannya melalui channel 906 khusus dunia sepeda kami yaitu ID Cyclist baik pada produk Transvision, yaitu Satelite, Hi-speed, dan Xstream, serta website www.cubmu.com atau aplikasi CubMu yang dapat diunduh dari AppStore maupun PlayStore," ujar Marketing and Sales Director Transvision, Brando Tengdom, Senin (20/6/2022).



Simak Video "Kominfo Minta Google-Twitter Daftar PSE, Kalau Tidak Bakal Diblokir"
[Gambas:Video 20detik]
(fay/fyk)