Simpati Netizen Doakan Animator Pinot Pulih dari Stroke

ADVERTISEMENT

Simpati Netizen Doakan Animator Pinot Pulih dari Stroke

Tim - detikInet
Minggu, 26 Jun 2022 11:00 WIB
Pinot
Pinot dan sang istri Dita. Foto: dok. Instagram @ditut
Jakarta -

Jika biasanya kita mendengar inspirasi atau karya terbaru dari animator Pinot W. Ichwandardi, kali ini kabar tidak mengenakkan yang datang. Pinot sedang terbaring sakit terkena stroke.

Kabar ini disampaikan sang istri, Dita W. Yolashasanti melalui akun Twitternya @ditut. Ia menceritakan, Kamis (23/6) malam suaminya masih dalam kondisi baik, sebelum stroke menyerangnya pada Jumat (24/6) dini hari.

"Malam itu (Kamis), @pinot minta difotoin baca Tintin. Katanya wis tuwek jg masih baca. Trs ambil yg versi Indo ngakak2 baca umpatan2 di dalamnya. Siapa sangka Jumat dini hari Papin kena stroke. Dan kondisinya very poor. He's in life support right now," tulisnya.

Dia juga mengatakan, Jumat seharusnya merupakan hari bahagia bagi anak pertamanya mereka yang akan merayakan hari kelulusan.

"It was her graduation day. Kita udah mau celebrate bareng. Papin udah cuti krn setelah prosesi wisuda kita mau abisin waktu bareng," tulis Ditut. Namun, Arwen justru tidak mengikuti prosesi wisuda karena harus menjaga kedua adiknya. Dia mau abisin waktu jaga adik-adiknya, while aku di RS," tulis Dita.

Netizen pun berbondong-bondong mendoakan kesembuhan Pinot. Banjir simpati dari netizen membuat nama Pinot sempat berada di deretan trending topic Twitter.

Masih menemani sang suami di rumah sakit, Dita mengungkapkan kondisi terkini Pinot. "Saat ini kondisinya bisa dibilang very poor. Kemungkinan recovery sangat-sangat kecil," tulisnya.



Simak Video "Banjir Doa untuk Kesembuhan Animator Pinot W. Ichwandardi"
[Gambas:Video 20detik]
(rns/rns)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT