Dari Pinot hingga Pandji Berbagi Kisah Inspiratif di Twitter

Dari Pinot hingga Pandji Berbagi Kisah Inspiratif di Twitter

ADVERTISEMENT

Dari Pinot hingga Pandji Berbagi Kisah Inspiratif di Twitter

Muhamad Imron Rosyadi - detikInet
Minggu, 29 Okt 2017 10:29 WIB
Foto: detikINET - Irna Prihandini
Jakarta - Baru-baru ini, kisah-kisah inspirasional hadir dalam salah satu thread yang diinisiasi oleh salah satu animator asal Indonesia..

Adalah Wahyu Ichwandardi, atau yang akrab disapa pinot, yang memposting tweet untuk mengajak para kreatif dalam negeri untuk berbagi kisahnya di Twitter



Kicauan tersebut pun berhasil memancing keluar insan-insan berbakat Indonesia untuk sedikit membagikan karya-karya mereka.

Salah satunya hadir dari Anindito Wisnu, seorang ilustrator asal Banten, yang berhasil membuat karya untuk poster film Mother dengan Jennifer Lawrence sebagai pemeran utama.



Melalui akun instagramnya (@aninditowisnu), ia menulis bahwa hasil gambarnya tersebut sudah melewati kualifikasi dari Jennifer Lawrence sendiri, mengingat ia menjadi fokus dari poster tersebut.



Lalu, ada sedikit kisah dari Pandji Pragiwaksono, salah satu stand up comedian papan atas Indonesia, yang telah menggelar tur dunia dua kali dalam tiga tahun terakhir.



Selain itu, masih banyak lagi netizen yang membagi kisah inspiratifnya terhadap karya-karya mereka yang sudah diakui dunia internasional.






Tidak hanya kisah inspiratif, kata-kata motivatif pun juga turut menghiasi thread ini, salah satunya datang dari Alexander Thian.

Penulis dan travel blogger ini mengaku tidak tahu mau apa dan bagaimana dalam menjalaninya hingga mendekati usia kepala tiga.

Namun, dengan keinginan kuatnya untuk terus belajar, ia pun berhasil menjadi salah satu orang yang paling jago dalam urusan personal branding.



Hal ini membuktikan bahwa penggunaan media sosial dengan bijak dapat memberikan manfaat bagi penggunanya.

Dengan semakin banyaknya para kreatif untuk membagikan kisah inspirasionalnya melalui berbagai platform media sosial, bukan tidak mungkin akan semakin banyak lagi insan-insan muda yang dapat meneruskan jejak mereka di masa depan.

Terlebih, pemerintah saat ini juga sedang gencar dalam mendorong ekonomi kreatif sebagai salah satu roda penggerak ekonomi nasional. (afr/afr)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT