5 Fakta Pacar Baru Elon Musk, Natasha Basset

ADVERTISEMENT

5 Fakta Pacar Baru Elon Musk, Natasha Basset

Aisyah Kamaliah - detikInet
Jumat, 10 Jun 2022 13:32 WIB
Natasha Bassett
5 Fakta Pacar Baru Elon Musk, Natasha Basset. Foto: (dok. Instagram)
Jakarta -

Elon Musk baru saja menggandeng kekasih baru. Pacar dari bos Tesla dan SpaceX itu adalah Natasha Basset yang diketahui sebagai aktris Australia.

Pertama kali isu pacaran Musk dan Natasha mulai santer ketika mereka turun dari private jet bersamaan. Setelahnya, Musk dan Natasha terang-terangan menikmati waktu makan berduaan.

Berikut ini fakta terkait kekasih baru Elon Musk, Natasha Basset merangkum Hollywood Life:

1. Asal Australia

Natasha lahir dan dibesarkan di New South Wales, Australia. Saat ini Natasha berusia 29 tahun, terpaut 21 tahun dengan Musk yang telah berusia 50 tahun.

Dia kemudian menempuh pendidikan ke negeri seberang, New York untuk belajar di Atlantic Acting School. Ia pun pindah ke Los Angeles.

2. Aktif di kegiatan sosial

Natasha menggunakan platform media sosialnya untuk memberikan awareness seputar isu penting misalnya global warming dan hak hewan. Dia pun baru-baru ini mendokumentasikan kegiatan sosialnya ke Currumbin Wildlife Sanctuary di Australia.

[Gambas:Instagram]

3. Hobi hiking

Selain mempublikasikan kegiatan sosialnya, Natasha juga menggunakan media sosial untuk berbagi kesenangannya melakukan hiking. Dia pernah membagikan kegiatannya hiking ke destinasi favorit Grand Canyon.

4. Kenal Elon Musk sudah lama

Natasha dikabarkan sudah lama mengenal Elon Musk. Ibu Elon Musk, Maye Musk, digadang sebagai mak comblang kedekatan mereka. Maye Musk sudah mengenal Natasha sejak 2015.

5. Main film biografi Elvis Presley

Natasha punya peran besar untuk film biografi Elvis. Dia akan memerankan mantan kekasih Elvis Presley, Dixie Locke. Dia mengumumkan bahwa Elvis akan ada di bioskop pada 24 Juni 2022.

[Gambas:Youtube]



(ask/ask)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT