Elon Musk Kepergok Berduaan dengan Daun Muda

ADVERTISEMENT

Elon Musk Kepergok Berduaan dengan Daun Muda

Fino Yurio Kristo - detikInet
Kamis, 09 Jun 2022 09:45 WIB
Elon Musk Natasha Bassett
Elon Musk dan pacar barunya. Foto: Daily Mail
Jakarta -

Elon Musk telah menggandeng pacar baru, namanya Natasha Bassett, seorang aktris asal Australia. Mereka tampaknya sedang panas-panasnya. Terlebih, ibu Elon Musk juga dilaporkan merestui hubungan itu.

Pasca berpisah dengan penyanyi Grimes, Elon kepergok bersama Natasha di pesawat pribadi di bulan Februari kemarin. Sumber menyebutkan, mereka telah menjadi pasangan kekasih.

Beberapa media kemudian melaporkan bahwa Musk dan Natasha liburan di St Tropez. Sebelumnya, mereka disebut mendatangi festival film Cannes. Natasha yang berusia 29 tahun membintangi film baru Elvis, di mana dia berperan menjadi kekasih pertama penyanyi legendaris itu.

"Mereka berdau terlihat berada di tepi kolam renang dan juga mandi Matahari di kota pantai French Riviera. Musk dan Natasha duduk dekat satu sama lain dan terus berbincang saat makan," sebut Page Six.

Beberapa foto pun dijepret paparazzi yang memperlihatkan kebersamaan mereka. Terlihat dalam foto itu, Elon Musk yang berusia 50 tahun memakai kaos biru dan celana hitam, sementara Natasha memakai baju kehijauan.

Di Instagram dalam foto terbarunya, Natasha yang usianya 29 tahun itu tampak tampil mempesona dalam posenya di St Tropez. Ya secara usia, keduanya terpaut cukup jauh, yakni 21 tahun.

Elon dan Natasha dikatakan sebenarnya sudah saling mengenal selama bertahun-tahun. Ibu Elon, Maye Musk, disebut sebagai 'mak comblang' mereka karena sudah mengenal wanita asal Australia itu sejak 2015.

Dilansir Dailymail, ibu Elon Musk yang belum lama ini menghiasi sampul Sport Illustrated, adalah sosok yang mempertemukan mereka sebelum akhirnya berpacaran.

Maye diketahui pertama kali mengenal Natasha tujuh tahun lalu karena komentarnya di Instagram sang aktris. Wanita 74 tahun tersebut menulis bahwa ia senang bertemu Natasha dan ibunya, Jenny.

[Gambas:Youtube]



(fyk/fay)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT