Ajak Selfie Ridwan Kamil Saat Duka, Fitri Bazri Dihujat Netizen

ADVERTISEMENT

Ajak Selfie Ridwan Kamil Saat Duka, Fitri Bazri Dihujat Netizen

Tim - detikInet
Sabtu, 04 Jun 2022 14:22 WIB
Fitri Bazri selfie dengan Ridwan Kamil
Ajak Selfie Ridwan Kamil Saat Duka, Fitri Bazri Dihujat Netizen. Foto: Screenshot
Jakarta -

Selebgram Fitri Bazri ramai dihujat netizen setelah mengunggah foto selfie bersama Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil. Perilakunya dianggap tak punya empati karena Ridwan Kamil sedang dalam suasana berduka kehilangan putra sulungnya Emmeril Kahn Mumtadz.

Awalnya, unggahan Instagram Story Fitri mendapat perhatian cukup besar dari masyarakat. Karena di video tersebut, Fitri merekam sosok Ridwan Kamil yang berjalan lunglai di Bandara Internasional Hamad, Qatar dari Swiss menuju pulang ke Indonesia.

"Ya Allah lagi ngobrolin sama lagi lihat-lihat berita, tahunya ada di depan mata. Ikut sedih pak hati saya," tulis Fitri Bazri di video.

Video itu viral dan diunggah ulang banyak orang, media, dan akun media sosial lainnya. Rupanya tak sampai di situ, di momen tersebut, Fitri yang pergi bersama suami dan temannya, sempat mengobrol dengan Ridwan Kamil.

Usai perbincangan singkat, Fitri, sang suami, dan temannya mengabadikan momen itu dengan berfoto selfie bersama Ridwan Kamil. Meski berduka dan terpukul, pria yang akrab disapa Kang Emil itu tampak tersenyum dalam foto selfie tersebut.

"Masya Allah, bisa ngobrol walau sebentar dengan @ridwankamil sangat berkesan sekali. Omongan beliau, 'semua hanya milik Tuhan, yang terpenting sari segala hal hanya bekal dari kita. Sungguh sangat tegar, semoga Allah permudah dan ada keajaiban ya Allah," tulis Fitri.

Unggahan inilah yang kemudian dibanjiri hujatan. Nama Fitri Bazri bahkan masuk deretan trending topic Twitter. Merespons kecaman netizen, Fitri langsung menghapus unggahannya. Melalui unggahan berikutnya di feed Instagram, perempuan berhijab ini menyampaikan permohonan maaf.

"Jujur niat kami awal hanya mengucapkan bela sungkawa saat berpapasan dengan beliau saat menunggu boarding di Doha, Qatar. Setelah mengobrol sebentar dengan beliau lalu normal sebagai manusia kita ingin mengabadikan moment bersama Pak RK. Serta tidak ada tujuan apapun," jelasnya.

"Saya pribadi meng-upload hanya ingin memperlihatkan ketegaran beliau sekali lagi tidak ada bertujuan apapun. Dengan caption meminta doa bukan maksut yang lain. Terlepas dari itu semua, aku meminta maaf foto dengan Pak RK dan sudah di-take down dari reels dan Instagram Story saya. Semoga masalah ini jadi pembelajaran untuk ke depannya, terima kasih semuanya," tutupnya.



Simak Video "Ridwan Kamil Ungkap Potret Terakhir Eril Hasil Jepretannya"
[Gambas:Video 20detik]
(rns/rns)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT