Pagi Ini Netizen Berdoa dan Berharap untuk Eril

Pagi Ini Netizen Berdoa dan Berharap untuk Eril

Tim - detikInet
Sabtu, 28 Mei 2022 09:59 WIB
Anak sulung Ridwan Kamil, Emmeril Kahn Mumtadz hilang saat berenang di Sungai Aare, Swiss. Hingga kini, Emmeril atau yang disapa Eril belum juga ditemukan.
Foto: Instagram @emmerilkahn
Jakarta -

Proses pencarian putra Ridwan Kamil, Emmeril Khan Mumtadz (Eril), yang hilang terseret arus di Sungai Aare, Swiss terus dilakukan hingga saat ini. Pihak keluarga disebut akan menyampaikan perkembangan pencarian pada siang ini.

Konferensi pers akan digelar siang ini, Sabtu (28/5/2022) pukul 12.30 WIB secara luring. Dalam gelaran itu, Duta Besar Indonesia untuk Swiss Muliaman Hadad dan adik dari Ridwan Kamil, Elpi Nazmuzzaman diagendakan akan menjadi narasumbernya.

Sang ayah Ridwan Kamil pun meminta doa agar anak sulungnya, Eril --sapaan Emmerik-- yang hilang di Sungai Aare, Bern, Swiss segera ditemukan dalam keadaan selamat. Pencarian sampai kemarin, Jumat (27/5) masih terus dilakukan oleh kepolisian dan tim SAR Swiss.

"Mohon doanya agar putra kami, Emmeril Kahn Mumtadz, dapat segera ditemukan dalam keadaan baik dan selamat. Sampai saat ini Tim SAR Swiss masih melakukan pencarian," demikian pernyataan Ridwan Kamil dan Atalia melalui pesan singkat yang diterima detikcom, Jumat (27/5/2022).

Dipantau detikINET dari sejak pagi tadi nama Eril masih menjadi trending topik di Twitter hingga sampai saat ini dengan lebih dari 60 ribu cuitan. Doa dan harapan masih terus mengalir untuk keselamatan Emil. Mereka juga kerap memantau situs berita dan media sosial untuk mendapatkan informasi terbaru akan proses pencarian ini berharap ada berita baik yang disampaikan.

















Simak Video "Sederet Usaha Tim Penyelamat Cari Eril di Sungai Aare"
[Gambas:Video 20detik]
(jsn/jsn)