NCTzen Belum Moveon dari Aksi NCT di Allo Fest 2022

NCTzen Belum Moveon dari Aksi NCT di Allo Fest 2022

Josina - detikInet
Sabtu, 21 Mei 2022 17:00 WIB
Melihat Lagi Aksi Panggung NCT Dream di Allo Bank Festival
Foto: Rafida Fauzia
Jakarta -

Aksi panggung NCT Dream tadi malam Jumat (20/5) di acara Allo Bank Festival 2022 membuat para NCTzen (sebutan fans NCT Dream) terpukau dan sulit moveon.

Terbukti hingga sampai saat ini media sosial dari Instagram, TikTok dan Twitter masih ramai membahas acara pangguna NCT Dream.

Dipantau detikINET, di Twitter tagar NCTDREAMatAlloBank masih menjadi trending topik banyak netizen membagikan pengalaman seru mereka saat menonton dari video hingga foto-foto saat konser berlangsung termasuk di TikTok dan Instagram.













Konser yang diselenggarakan di Istora Gelora Bung Karno dipenuhi ratusan NCTzen meski kurang dua personil yang tampil yakni Mark dan Haechan namun tetap membuat panggung 'pecah'.

NCT Dream membuka penampilan mereka di Allo Bank Festival 2022 dengan lagu Hot Sauce disusul dengan Ridin'. Lalu di penampilan mereka berikutnya mereka membawakan lagu Hello Future.

Koor suara penggemar tidak kalah dengan suara musik yang terdengar di venue. Di penampilan ini, semua member NCT Dream tampak mengumbar senyum bahagia sesuai nuansa lagunya.

Di awal LED di belakang panggung berubah pink dilengkapi pelangi. Beberapa kali warna berubah dari biru hingga menampilkan keindahan angkasa. Penampilan ini tetap diakhiri dengan ending fairy juga.

Glitch Mode kemudian dibawakan. Jeno, Jaemin, Chenle, Renjun, dan Jisung kini sudah berganti kostum dari serba hitam ke warna-warni bernuansa biru yang juga mereka kenakan di lagu sebelumnya.



Simak Video "Keseruan Nobar NCT Dream di Grand Launching Allo Bank dari Outdoor Stage"
[Gambas:Video 20detik]
(jsn/afr)