Reaksi Netizen Saksikan Timnas Indonesia Digebuk Vietnam

Reaksi Netizen Saksikan Timnas Indonesia Digebuk Vietnam

Tim - detikInet
Jumat, 06 Mei 2022 21:57 WIB
Pesepak bola Timnas Indonesia Ricky Kambuaya (tengah) berebut bola dengan pesepak bola Timnas Vietnam Binh Nguyen Thanh (kiri) dalam laga perdana Grup A Sepak Bola SEA Games 2021 di Stadion Viet Tri, Phu Tho, Vietnam, Jumat (6/5/2022). ANTARA FOTO/Aditya Pradana Putra/nym.
Reaksi Netizen Saksikan Timnas Indonesia Dibantai Vietnam. Foto: (ANTARA FOTO/Aditya Pradana Putra)
Jakarta -

Beragam reaksi netizen menyaksikan Timnas Indonesia U-23 yang dilumat Vietnam hingga jadi trending topic di linimasa Twitter malam ini, Jumat (6/5/2022).

Garuda Muda harus mengaku kekalahan usai dikalahkan dengan skor akhir 3-0 di Viet Tri Stadium, Phu Tho, Vietnam.

Sempat bermain imbang di paruh babak pertama. Di 45 menit kedua, gawang Adi Satrio harus dijebol oleh Nguyen Tien Linh, Dung Do Hung, dan Le Van Do.

Dengan hasil ini, Vietnam mengemas tiga poin, sama dengan raihan Filipina di Klasemen SEA Games 2021 Grup A. Sementara itu Indonesia belum meraih poin dan defisit tiga gol, ada di atas Timor Leste sebagai tim juru kunci.

Berdasarkan pantauan detikINET malam ini, tanda pagar alias tagar #TIMNASDAY berada di puncak pembahasan para netizen, khususnya warga Indonesia.

Banyak dari netizen ini kecewa dengan penampilan Timnas Indonesia U-23 yang mudah ditembus lawan dan kurang solid. Tapi, ada juga yang menyemangati dengan segera evaluasi pertandingan malam ini agar bisa tampil garang lawan Filipina, Myanmar, dan Timor Leste.






















Simak Video "PBESI Yakin Esports RI Raih 6 Medali Emas di SEA Games"
[Gambas:Video 20detik]
(agt/agt)