NTT Dinobatkan Jadi Pemimpin Gartner Magic Quadrant 2022

NTT Dinobatkan Jadi Pemimpin Gartner Magic Quadrant 2022

Panji Saputro - detikInet
Sabtu, 30 Apr 2022 09:59 WIB
NTT Dinobatkan Sebagai Pemimpin Gartner Magic Quadrant 2022
NTT Dinobatkan Sebagai Pemimpin Gartner Magic Quadrant 2022 (Foto: NTT)
Jakarta -

NTT, penyedia layanan teknologi terkemuka, resmi dinobatkan sebagai pemimpin Gartner Magic Quadrant for Network Service Global. Di mana mereka berhasil mengamankan posisi teratas, dalam hal 'Kelengkapan Visi' dan 'Kemampuan untuk Mengeksekusi'.

"Hal ini merupakan kehormatan besar bagi kami untuk dapat melihat visi, eksekusi dan portofolio layanan jaringan dari NTT yang telah kembali diakui sebagai pemimpin," ujar Abhijit Dubey, Global Chief Executive Officer NTT Ltd, Sabtu (30/4/2022).

Dubey menambahkan, bahwa semua itu didorong oleh empati yang mendalam untuk para klien, termasuk perjalanan transformasi digital. Sehingga menurutnya, dengan fokus memberikan dukungan personalisasi dan kemitraan sejati, hal tersebut memungkinkan mereka untuk bertindak sebagai penasihat terpercaya.

"Komitmen kami terhadap inovasi dalam penyedia layanan jaringan menjadi lebih kuat dari sebelumnya," tutupnya.

NTT sendiri diketahui menawarkan beragam layanan, salah satunya, yakni next-generation software-defined networking and security, seperti SD-WAN/LAN, SASE, dan Zero Trust Networking. Ini dapat membantu perusahaan, mempercepat transformasi digital yang sedang mereka lakukan.

Sedikit informasi, Gartner adalah sebuah perusahaan riset dan penasehat global, di mana menyediakan informasi, nasehat dan alat untuk mereka yang bergerak di bidang tertentu. Mulai dari teknologi informasi, keuangan, sumber daya manusia, layanan, dukungan konsumen, komunikasi, hukum, kepatuhan, pemasaran, penjualan dan rantai pasok.

Bagi sebagian orang yang memang kerap membahas cloud atau seputar teknologi informasi, mungkin sudah sering mendengar Gartner Magic Quadrant. Istilah ini memang sudah dikenal dalam bidang IT. Hanya saja, tidak semua orang paham apa maksudnya.

Magic Gartner Quadrant sendiri ialah kuadran yang menunjukkan tren pasar, khususnya dalam bidang IT. Hal tersebut diharapkan dapat membantu para penggiat di bidang ini, untuk mengetahui kondisi dan juga perkembangan pasar.



Simak Video "Jangan Berpikir Liar, Berkas Perkara Kasus di Kejagung Aman!"
[Gambas:Video 20detik]
(hps/fay)