Kim Kardashian Ancam Tuntut Game Roblox Terkait Video Sex Palsu

Kim Kardashian Ancam Tuntut Game Roblox Terkait Video Sex Palsu

Panji Saputro - detikInet
Kamis, 21 Apr 2022 12:25 WIB
Skims Kim Kardashian x Fendi
Kardashian Ancam akan Menuntut Roblox, Karena Tawarkan Video Sex Palsunya (Foto: Dok. Fendi x Skims)
Jakarta -

Kim Kardashian, bintang serial TV realitas, mengancam akan menuntut game platform anak-anak, yakni Roblox. Setelah salah satu pengembang di dalam game, mengklaim menawarkan video seks dirinya.

"Saya akan menuntut ganti rugi nominal. Pesannya akan lebih penting dibandingkan dolar," tegas Kardashian, dikutip detikINET dari Fox News, Kamis (21/4/2022).

Kim mengungkapkan, bahwa perbuatannya soal skandal video seks di masa lalu tersebut, tidak ingin ditiru orang lain. Hal ini mengingat, Kardashian sendiri memiliki empat orang anak, dan menurutnya ia tidak bisa bila harus melalui kejadian yang sama lagi.

Sedikit informasi, kejadian ini terungkap melalui episode terbaru The Kardashians, yang ditayangkan di Hulu. Adegannya menampilkan Saint, putranya yang berusia enam tahun, melihat sebuah iklan terkait dirinya di Roblox.

Lalu sembari berlari, si kecil ini menunjukkan salah satu konten itu kepada Kardashian. Sontak aktris Amerika Serikat ini terkejut, setelah melihat dirinya berada di sebuah iklan pop up, yang mana disebutkan akan memberikan video seks terbarunya.

Terkait dengan hal tersebut, juru bicara dari Roblox telah mengkonfirmasi bahwa video yang dimaksud tidak pernah tersedia di platform, dengan kata lain itu palsu belaka. Mereka lalu memblokir pengembang yang terlibat dalam pembuatan konten iklan tersebut.

"Video yang dirujuk tidak pernah tersedia di platform kami. Kami memiliki moderasi dan kebijakan ketat untuk melindungi komunitas, termasuk tidak menoleransi konten seksual dalam bentuk apa pun yang melanggar Aturan Komunitas kami," ujar juru bicara Roblox.

Ia menambahkan, untuk setiap referensi teks yang menuju ke rekaman, dengan cepat telah dihapus. Roblox menyampaikan, untungnya konten tersebut hanya terlihat oleh sejumlah kecil orang di platform.

"Kami juga dengan cepat menghapus pengalaman terkait dan melarang pengembang komunitas yang terlibat dengan insiden tersebut," sambungnya.



Simak Video "Kim Kardashian Hapus Nama West dari Akun Media Sosialnya"
[Gambas:Video 20detik]
(hps/fay)