Apa Itu Room Brookhaven di Roblox yang Bisa Beradegan Dewasa

ADVERTISEMENT

Apa Itu Room Brookhaven di Roblox yang Bisa Beradegan Dewasa

Panji Saputro - detikInet
Kamis, 13 Jan 2022 18:05 WIB
Mengenal Room Brookhaven di Roblox yang Bisa Melalukan Adegan Dewasa
Mengenal Room Brookhaven di Roblox yang Bisa Melakukan Adegan Dewasa (Foto: Screenshot Roblox)
Jakarta -

Seorang Youtuber bernama Olympus Stuff, secara tidak sengaja memergoki dua pemain di dalam game Roblox, yang akan melakukan adegan tidak senonoh. Ini terjadi di mode permainan bernama Brookhaven RP.

Melalui video yang ia unggah di channel Youtube-nya, menampilkan dua karakter pria dan wanita di dalam sebuah kamar. Lalu melalui pintu berlapis kaca, Stuff mulai melihat kegiatan yang tidak layak ditampilkan untuk anak-anak, dikutip detikINET, Kamis (13/1/2022).

Hal ini mengingat, bahwa Roblox merupakan game yang ditujukan bagi pemain usia 7 tahun ke atas, yang mana belum menginjak remaja. Lalu penggunanya dapat memainkan seluruh mode permainan yang disuguhkan. Lantas, apa room Brookhaven RP itu? Mari simak penjelasan singkat berikut.

Brookhaven Roblox

Gamer akan bermain di dunia simulasi layaknya The Sims, dengan maksimal 18 pemain di satu server. Hanya saja, segala keperluan di dalamnya, dapat diperoleh dengan sangat mudah. Ambil contoh bila ingin mengendarai mobil pribadi, maka kalian tidak perlu mengeluarkan sejumlah uang digital untuk bisa memilikinya.

Tidak hanya itu, tetapi termasuk semua jenis kendaraan, pakaian, aksesoris hingga rumah sekalipun. Semuanya dapat diperoleh secara gratis, cukup pilih dari menu yang tersedia.

Room ini dikembangkan oleh developer dengan nickname Wolfpaq pada 21 April 2020. Ia sebenarnya telah menciptakan berbagai macam mode, seperti Criminal vs. Swat, Rokadia, Paint Ball, Mad Dreams, Iron Sights, Time Bandits dan paling laku Brookhaven RP.

Tercatat saat artikel ini dibuat saja, sebanyak lebih dari 200 ribu pemain sedang aktif sedang memainkannya. Rating yang dimiliki pun cukup baik, menyentuh persentase hingga 86% dari 2,8 juta gamer yang memberikan penilaian.

Namun sayangnya, ada beberapa pengguna salah memakai kebebasan di dalam game. Seperti yang ditemukan oleh Stuff, dia malah menemukan pemain melakukan adegan dewasa dengan karakter game di Roblox.



Simak Video "Microsoft Batalkan Kehadiran di CES 2022"
[Gambas:Video 20detik]
(hps/fay)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT