Putra Cristiano Ronaldo dan Georgina Meninggal, Netizen Ikut Berduka

Putra Cristiano Ronaldo dan Georgina Meninggal, Netizen Ikut Berduka

Adi Fida Rahman - detikInet
Selasa, 19 Apr 2022 06:15 WIB
Cristiano Ronaldo & Georgina Rodriguez
Ronaldo dan Georgina saat mengumumkan foto sonogram bayi kembar mereka pada akhir Oktober 2021 lalu. Foto: Instagram @cristiano @georginagio
Jakarta -

Kabar duka menyelimuti pasangan Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez, satu dari dua bayi kembarnya meninggal dunia. Ucapan duka dari netizen seluruh dunia membanjiri akun media sosial milik pesepak bola yang merumput di Manchester United itu.

Lewat postingan di akun Instagram dan Twitter, Ronaldo menyampai kesedihan atas kepergian sang putra yang belum lama lahir ke dunia. Sedikit informasi Georgina menjalani prosesi bersalin pada Senin (18/4/2022).

Namun, satu dari dua bayi kembar yang dikandung Georgina nyawanya tak terselamatkan. Padahal kedua pasangan ini sudah sudah menantikan anak kembar, sejak mereka mengumumkan kehamilan pada akhir Oktober 2021 lalu.

[Gambas:Instagram]



"Dengan kesedihan terdalam kami mengumumkan bayi laki-laki kami meninggal dunia," tulis Ronaldo di akun medsosnya.

"Ini adalah rasa sakit terbesar yang bisa dirasakan orang tua mana pun. Hanya kelahiran bayi perempuan kami yang memberi kami kekuatan untuk menjalani momen ini dengan penuh harapan dan kebahagiaan," lanjutnya.

"Kami ingin berterima kasih kepada para dokter dan perawat atas perawatan dan dukungan ahli mereka. Kami semua patah hati dengan kehilangan ini dan kami memohon untuk diberikan privasi di masa yang sulit ini."

"Putra kami tersayang, kamu adalah malaikat kami. Kami akan selalu mencintaimu."

Postingan Ronaldo ini langsung dihujani ucapan belasungkawa yang mendalam. Doa, semangat dan pelukan untuk pasangan yang tengah berduka itu turut dihaturkan.

Pantauan detikINET pada Selasa (19/4/2022), postingan duka Ronaldo di Twitter sudah di-love lebih dari 1 juta dan di-retweet 115 ribu kali. Berikut rangkumannya:












Simak Video 'Duka Ronaldo Usai Bayi Laki-lakinya Meninggal':

[Gambas:Video 20detik]



(afr/afr)