Idolakan Ronaldo Ketimbang Messi, IG Wonderkid MU Dilabrak

Idolakan Ronaldo Ketimbang Messi, IG Wonderkid MU Dilabrak

Agus Tri Haryanto - detikInet
Senin, 18 Apr 2022 16:50 WIB
MANCHESTER, ENGLAND - APRIL 16: Cristiano Ronaldo of Manchester United in actio during the Premier League match between Manchester United and Norwich City at Old Trafford on April 16, 2022 in Manchester, England. (Photo by Jan Kruger/Getty Images)
Idolakan Ronaldo Ketimbang Messi, IG Wonderkid MU Dilabrak Senior. Foto: Getty Images/Jan Kruger
Jakarta -

Akun Instagram wonderkid Manchester United Alejandro Garnacho mendadak jadi tempat debat pesepakbola terbaik di dunia, Cristiano Ronaldo vs Lionel Messi.

Garnacho sangatlah beruntung dan karirnya memang jarang dialami oleh pemain lainnya. Di usia yang masih sangat muda, ia bisa mendapat ilmu dari Ronaldo dan Messi di waktu yang bersamaan.

Belum lama ini, Garnacho memilih untuk membela timnas Argentina sebagai persiapan Piala Dunia 2022. Ia bahkan sudah latihan bersama dengan Lionel Messi di sana.

Sementara itu di klub yang dibelanya saat ini, Manchester United, ada sosok yang tak kalah besar di dunia sepak bola, Ronaldo yang kembali ke klub ini untuk kedua kalinya.

Tampil impresif di MU U-18, Ralf Ranginck memasukkan Garnacho ke dalam skuad melawan Norwich City pada akhir pekan lalu. Meskipun belum menjalani debut, ini merupakan capaian luar biasa bagi remaja 17 tahun tersebut.

Persoalan debat Cristiano Ronaldo vs Lionel Messi mulai mencuat, ketika di akhir laga Norwich City itu, CR7 memberikan bola spesial hat-trick ke-60 miliknya kepada Garnacho. Perlakuan Ronaldo tampak bikin Garnacho kesemsem hingga memposting di Instagram kalau pria Madeira itu pesepakbola terbaik di dunia alias GOAT.

[Gambas:Instagram]



Melihat postingan Garnacho, Kun Aguero yang notebene adalah sahabat Lionel Messi dan juga pemain Argentina langsung melabraknya. Itu mengingat jarang terjadi juga pemain Argentina memuji Ronaldo di saat bersamaan ada Messi.

"Karena kamu belum bermain dengan Messi," tulis Aguero di kolom komentar Instagram Garnacho yang mengundang hampir 329 ribu like.

[Gambas:Instagram]



Namun di sisi lain ada juga netizen yang membela Garnacho, bahwa ia mengetahui siapa pesepakbola terhebat sebenarnya, yaitu Ronaldo dan bukan Messi.

Adapun postingan Garnacho itu jadi yang paling banyak mendapatkan like sampai 860 ribu like dan 71 ribu komentar yang rata-rata mendebatkan kualitas Cristiano Ronaldo vs Lionel Messi dan menentukan siapa yang terbaik. Debat semacam ini memang sering terjadi karena kedua pemain sama hebatnya.



Simak Video "Potret Cristiano Ronaldo Gendong Putrinya yang Baru Lahir"
[Gambas:Video 20detik]
(agt/fay)