Bill Gates Asyik Nonton Tenis Bareng Wanita Misterius

Bill Gates Asyik Nonton Tenis Bareng Wanita Misterius

Fino Yurio Kristo - detikInet
Selasa, 12 Apr 2022 16:47 WIB
Bill Gates
Bill Gates nonton tenis bareng perempuan misterius. Foto: AP/Marcio Jose Sanchez
Jakarta -

Telah resmi bercerai dengan Melinda, Bill Gates kini menyibukkan diri dalam berbagai macam kegiatan atau sekadar mencari hiburan. Belum lama ini, pendiri Microsoft itu kedapatan menonton tenis bersama beberapa wanita.

Seperti dikutip detikINET dari Daily Mail, Selasa (12/4/2022) Bill Gates yang saat ini berusia 66 tahun menyaksikan turnamen tenis BNP Paribas Open di Indian Wells. Ia tampak gembira dan banyak tertawa, ditemani oleh beberapa teman perempuannya.

Salah satunya adalah aktris Elizabeth Shue dan anaknya. Nah, satu lagi adalah perempuan misterius berpakaian hitam yang belum teridentifikasi. Mungkin ia adalah sahabat Bill Gates.

Elizabeth yang terkenal karena membintangi Back To The Future datang bersama anaknya, Stella. Ia tampak bercengkerama dengan Bill Gates, demikian pula wanita berpakaian hitam di samping salah satu manusia terkaya di dunia itu.

Bill Gates tampak berpakaian gaya santai dengan sweater hitam dan cuma bercelana pendek. Sejak dulu, ia memang dikenal suka tenis, baik menonton ataupun berolahraga.

Belum kama ini, Bill Gates mengaku menyesal telah menorehkan luka kepada mantan istrinya Melinda French dan juga anak-anaknya karena perceraian mereka. Ini diungkapkan oleh founder Microsoft tersebut kepada CBS News dalam sebuah pernyataan.

"Aku akan selalu menyesal atas luka yang aku torehkan pada Melinda dan keluarga kami," ucap Bill Gates yang merupakan ayah dari tiga orang anak, yaitu Jennifer (25), Rory (22) dan Phoebe (19).

"Aku mengagumi Melinda dan semua yang ia lakukan untuk meningkatkan kehidupan para wanita dan anak perempuan di seluruh dunia, serta aku bersyukur untuk pekerjaan yang kita lakukan bersama di yayasan kami," lanjut Bill Gates sebagaimana mengutip People.



Simak Video "Bill Gates Positif Covid-19"
[Gambas:Video 20detik]
(fyk/fay)