Elon Musk Bikin Pesta Terbesar di Dunia, Undang 15 Ribu Orang

ADVERTISEMENT

Elon Musk Bikin Pesta Terbesar di Dunia, Undang 15 Ribu Orang

Aisyah Kamaliah - detikInet
Senin, 04 Apr 2022 18:16 WIB
Elon Musk Korban Bully
Elon Musk Bikin Pesta Terbesar di Dunia, Undang 15 Ribu Orang. Foto: istimewa
Jakarta -

Elon Musk, Bos SpaceX dan Tesla, membagikan bahwa ia akan membuat pesta terbesar di dunia dengan 15 ribu undangan tersebar. Banyak yang ingin ikut dan meminta undangannya melalui media sosial yang kerap Musk gunakan, yakni Twitter.

Dari publikasi yang ada, pesta ini terinspirasi dari event lain yang terselenggara di Berlin, 2021. Pesta ini digambarkan sebagai pesta yang dideskripsikan oleh sebuah artikel dengan 'teknik marketing' mengingat perusahaan Tesla dan SpaceX tidak mengeluarkan uang untuk kampanye iklan.

Orang terkaya di dunia tersebut baru-baru ini mengunggah poster dengan tema neon bertuliskan 'Cyber Rodeo Giga Texas'. Tertera juga alamat '1 Tesla Road, Austin, TX' dan tanggal 7 April pada poster tersebut.

Euforia untuk mendapatkan undangan dari pesta Elon Musk ini terus berlangsung di kolom komentar. Salah satu akun adalah Praetorian Labs, sebuah perusahaan keamanan siber, yang menanyakan Musk dalam tweet apakah mereka dapat mencetak beberapa tiket ke acara tersebut. Musk hanya menjawab bahwa '(Pesta) ini, mungkin, bersiap menjadi pesta terbesar di Bumi' tanpa memberitahu apa Praetorian memang akan diundang ke acara tersebut.

Selain itu, ada juga individu berbeda yang menanyakan kemungkinan mereka diundang ke pesta tersebut.

"Sangat sangat menunggu untuk merayakannya," ucap @GailAlfarATX.

Salah satu akun dengan username @JohnnaCrider1 mengaku telah mendapatkan email undangan. Ia hampir melewatkan undangan tersebut karena masuk ke folder spam.

Jadi bagaimana detikers, ada yang sudah menerima undangan dari Elon Musk ke pesta terbesar yang pernah ada di Bumi? Kalau diundang, apakah kamu tertarik untuk datang? Tuliskan di kolom komentar, ya.

[Gambas:Youtube]



Simak Video "Dikabarkan Akan Bangun Bandara Pribadi di Texas, Ini Kata Elon Musk"
[Gambas:Video 20detik]
(ask/fay)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT