Activision Blizzard Banyak Skandal, Streamer Ini Malah Beli Sahamnya

ADVERTISEMENT

Activision Blizzard Banyak Skandal, Streamer Ini Malah Beli Sahamnya

Panji Saputro - detikInet
Rabu, 30 Mar 2022 06:19 WIB
https://www.instagram.com/p/CYhsXuZhDVa/
Activision Blizzard Banyak Skandal, Streamer Ini Malah Beli Sahamnya (Foto: Instagram Amouranth Official)
Jakarta -

Streamer ternama, Amouranth, mengungkap pembelian saham terhadap Activision Blizzard, di mana dikenal banyak skandal di dalam perusahaannya. Nilainya tak tanggung-tanggung, hingga USD 2 juta atau sekitar Rp 28,7 miliar.

Menurutnya, keputusan membeli saham raksasa game tersebut, tidak ada hubungannya dengan tuduhan pelecehan dan pelanggaran di tempat kerja. Amouranth menyampaikan bahwa, berinvestasi di suatu perusahaan itu masuk akal secara bisnis.

"Saya mencari kursi dewan, dengan tujuan untuk menghindari objektivitas wanita," canda Amouranth pada salah satu postingannya, dikutip detikINET dari media sosial.

Dirinya tampak bertaruh, dari akuisisi yang dilakukan Microsoft terhadap Activision Blizzard, dengan nilai pembelian hampir menyentuh USD 69 miliar atau Rp 991 triliun. Di mana diperkirakan harga saham akan meningkat saat itu berhasil.

Sedangkan bila transaksi gagal, raksasa teknologi tersebut harus membayar biaya ganti rugi. Jumlahnya tidak bisa diremehkan, karena cukup banyak senilai USD 3 miliar atau sekitar Rp 43,1 triliun.

Sedangkan keyakinan Amouranth menggelontorkan dana kepada Activision Blizzard, karena dia percaya akan adanya pembersihan yang dilakukan oleh Microsoft. Diketahui bahwa mereka telah membuat beberapa pernyataan tentang hal tersebut.

Sementara itu, streamer Twitch ini sempat mengalami hal yang cukup mendebarkan. Pasalnya, Amouranth hampir kehilangan uang sebesar USD 2 juta atau sekitar Rp 28,7 miliar, karena sebuah typo atau salah pengetikan.

Di mana saat itu, dirinya berencana untuk memindahkan uang tersebut ke rekening investasinya. Tetapi sungguh sial, proses transfer tidak berjalan baik, karena pengiriman menuju orang yang salah. Namun untungnya, pihak bank segera memperbaiki kesalahan itu dan mengembalikannya.

Amouranth memang kerap melakukan investasi ke beberapa perusahaan. Salah satu yang sempat viral ketika, membeli saham beberapa SPBU dan juga termasuk Google dengan nilai serupa USD 2 juta atau sekitar Rp 28,7 miliar.



Simak Video "Cindy Monika Ceritakan Tantangan Koas di Masa Pandemi Covid-19"
[Gambas:Video 20detik]
(hps/afr)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT