Marquez Jatuh Lagi di Mandalika, Netizen Guyon BPJS - Tikungan Angker

ADVERTISEMENT

Marquez Jatuh Lagi di Mandalika, Netizen Guyon BPJS - Tikungan Angker

Panji Saputro - detikInet
Minggu, 20 Mar 2022 13:19 WIB
Marc Marquez
Marquez Jatuh Lagi, Netizen Guyon BPJS Sampai Tikungan Angker (Foto: Dok. Twitter MotoGP)
Jakarta -

Jelang balapan MotoGP Mandalika, Marc Marquez, kembali harus menerima nasib sial. Dirinya jatuh lagi, hingga terpental dari motor dan dibawa ke rumah sakit. Tanggapan netizen pun beragam, mulai dari mendoakan yang baik-baik, hingga melontarkan sebuah guyonan.

"Don't forget to bring copy of ID with BPJS Card or N1 N2 and N4 documents from RT and RW at Mandalika Regency for administration in hospital! You'll not get any medical treatment without those documents! And they don't care if you are in a critical condition too," tulis netizen.

Kendati begitu, kondisi Marquez sendiri terlihat baik-baik saja. Bahkan dirinya dengan tegap berjalan kaki memasuki mobile medis, sebelum akhirnya di bawa ke Rumah Sakit Mataram, seperti pantauan detikINET dari media sosial, Minggu (20/3/2022).

Hanya saja, seperti yang diketahui, pembalap tim Honda ini, memiliki banyak fans di Indonesia. Saat mengetahui bahwa dirinya mengalami highside, banyak netizen mendoakan agar semuanya baik-baik saja dan Marquez bisa kembali ikut balapan MotoGP Mandalika.

"Semoga baik-baik saja Marc," tulis netizen.

"March, i hope you okay. God bless you Marc," sahut netizen lainnya.

"Kamu kuat, kamu hebat, semoga kamu sehat, sukses buat MM93, cepat sembuat," sambung netizen.

"Semoga @marcmarquez93 baik-baik saja dan kembali ke lintasan," ujar netizen.

"I really hope he's fine. Aku jadi takut buat nonton dan kalau Marquez gk ikut balapan rasanya hampa. Tapi aku selalu mendukung yang terbaik buat dia. Aku berdoa untukmu," kata netizen.

"Semoga tidak terjadi apa-apa dan bisa ikut race," tulis netizen.

"Tanpa Marc, kurang greget," tegas netizen lainnya.

Selain mendoakan dan berharap Marquez kembali ke lintasan, tak luput guyonan dari netizein. Mulai dari BPJS hingga angkernya kondisi lintasan.

"Emang ini tikungan angker. Konon katanya, sebelum jadi sirkuit, di tikungan itu ada pohon beringin besar berusia ratusan tahun. Warlok bilang supaya jangan ditebang, karena tempat tinggal makhluk hitam bersayap hitam. Mungkin dia dendam karena gak punya rumah lagi, jadi Marquez kepleset eeknya," ujat netizen.

"Marquez ini jatuh bukan gara-gara kondisi aspal ya. Paling gara-gara nggak sengaja mainin sajen/pipis sembarangan di tempat angker," sambung netizen lainnya.

"Denger-denger, kenapa Marquez jadi jatoh mulu, karena ada makhluk item gede nyelengkat motornya, gara-gara kaga permisi ya?" ucap netizen.

"Gua curiga Marquez gak permisi nih pas masuk Mandalika," tilis natizen.

"Ke puskesmas dulu, bikin rujukan buat ke RSUD," tulis netizen.

"Layanin dengan baik, jangan minta kartu BPJS, surat rujukan dan printilannya," sahut netizen lainnya.

Sedikit informasi, Marquez sendiri sudah tiga kali jatuh. Di mana sebelumnya, terpental dari motor, ketika menjalani kualifikasi.

Berdasarkan informasi yang diberikan situs resmi MotoGP, ia mengalami kecelakaan di tikungan ketujuh. Bahkan sampai melayang cukup tinggi.

Saat ini, Marquez sudah dibawa ke Rumah Sakit Mataram, untuk diperiksa terkait kondisinya, sebelum kembali mengikuti gelaran Pertamina Grand Prix of Indonesia. Masih belum ada informasi lebih lanjut mengenai dirinya.

Simak Video 'Momen Marc Marquez Dibawa ke RS Usai Kecelakaan di Sesi Pemanasan':

[Gambas:Video 20detik]



(hps/asj)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT