Viral Marc Marquez Makan Nasi Kotak, Netizen Terkesan

Viral Marc Marquez Makan Nasi Kotak, Netizen Terkesan

Tim - detikInet
Selasa, 08 Feb 2022 13:15 WIB
Tiba di Indonesia, Marc Marquez Langsung Selfie di Lombok
Marc Marquez tiba di Lombok. Foto: Dok. Instagram/marcmarquez93
Jakarta -

Marc Marquez telah berada di Lombok bersama para pembalap MotoGP lainnya untuk melakukan uji coba pra musim MotoGP di sirkuit Mandalika. Sebuah video saat Marquez makan nasi kotak pun jadi viral di TikTok dan membuat netizen terkesan, walaupun peristiwanya disebut bukan di Mandalika.

Tak perlu berlama-lama, setelah mendarat dari pesawat, Marquez langsung foto selfie di depan tulisan Lombok. Seolah-olah memberi sinyal kepada fans MotoGP, khususnya fansnya, bahwa pria asal Spanyol itu sudah ada di Ibu Kota Nusa Tenggara Barat.

Dalam postingan di Instagram @marcmarquez93 juga menyelipkan hastag alias tagar #lombok dan #indonesia. Kolom komentar tersebut disesaki netizen asal Indonesia.

Nah, akun TikTok beralamat di @miznha_rambit90 ramai dengan konten di belakang layar mengenai para pembalap MotoGP ini, termasuk Marquez. Salah satunya sangat viral karena menampakkan Marquez makan nasi kotak.

Video tersebut sudah disaksikan lebih dari 572 ribu kali di TikTok. Terlihat Marc Marquez makan nasi di kotak dari plastik bersama para kru lainnya di sebuah garasi. Marquez terlihat tersenyum dan menikmati makanannya sampai tandas.

@miznha_rambit90 laper bang 😂 @marcmarquez93 ♬ suara asli - 𝒚𝒕 : 𝕬𝖗𝖎𝖘 𝕴𝖗𝖊𝖓𝖌🚸

"Mantepp, sederhana banget ya Marquez dan para kru, sungguh idola." "Ini idolaku sederhana orangnya gak pirang rambutnya, gak tatoan, idola banget," begitu komentar sebagian netizen.

"Marc itu low profile bangat saat di luar lintasan, tapi kalau sudah di lintasan garangnya tiada obat," tulis yang lain, terkesan dengan kesederhanaan Marquez.

Namun sang pemosting video menuliskan bahwa kejadian ini tidak berlangsung di Mandalika, melainkan di sirkuit Portimao, Portugal. Walaupun begitu, netizen tetap terkesan dengan gaya Marquez, khususnya tentu para penggemarnya di Indonesia.

Adapun Sirkuit Mandalika tersebut merupakan sirkuit teranyar yang akan jadi ajang balapan MotoGP musim ini.

Para pembalap bersama kru akan mengikuti kebijakan skema travel bubble selama kegiatan di Sirkuit Mandalika. Kegiatan mereka akan dibatasi sesuai protokol penanganan COVID-19 dan dengan durasi waktu yang ditentukan.

Sesi tes MotoGP di Mandalika yang diikuti Marc Marquez digeber mulai pukul 10.00 - 17.45 WITA. Para pebalap melanjutkan agenda dengan sesi latihan selama 15 menit hingga pukul 18.00 WITA.



Simak Video "Marc Marquez Crash 2 Kali, Fans Kecewa tapi Tetap Optimis Podium"
[Gambas:Video 20detik]
(fyk/fyk)