Mertua Sandiaga Uno Meninggal Dunia, Netizen Ikut Berduka

ADVERTISEMENT

Mertua Sandiaga Uno Meninggal Dunia, Netizen Ikut Berduka

Tim - detikInet
Minggu, 06 Feb 2022 11:29 WIB
Mertua Sandiaga Uno, atau ayah dari Nur Asia Uno, H. Abdul Aziz Marzuki, meninggal dunia.
Mertua Sandiaga Uno meninggal dunia. Foto: Instagram Nur Asia Uno
Jakarta -

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf), Sandiaga Uno, berduka. Mertua Sandiaga, atau ayah dari Nur Asia Uno, H. Abdul Aziz Marzuki, meninggal dunia. Netizen pun turut berduka cita.

Kabar duka itu disampaikan Sandiaga melalui akun Instagram miliknya. "Innalillahi wa innailaihirojiun Telah meninggal dunia dengan tenang H. Abdul Aziz Marzuki bin Marzuki," tulis Sandiaga Uno dalam akun Instagramnya, Minggu (6/2/2022).

Komentar pun berdatangan mengucapkan belasungkawa terhadap meninggalnya mertua Sandiaga Uno ini. "Turut berduka cita yg sedalam2nya. Kiranya keluarga diberikan kekuatan dan ketabahan," tulis sebuah komentar.

"Ikut berduka cita, Bro! Smg dilapngkan jalan beliau menuju haribaan-Nya! Al fatihah!," tulis Helmy Yahya.

"Turut berduka Pak Sandi, smga Allah melapangkan kubur beliau dan ditempatkan di tempat terbaik disisi Allah," demikian komentar yang lain.

Netizen juga terpantau mengucapkan rasa duka cita melalui Twitter. "Kabar duka datang dari Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf), Sandiaga Uno. Mertua Sandiaga, atau ayah dari Nur Asia Uno meninggal dunia. Turut Berduka Cita sedalamnya Mertua dari Pak sandiaga Uno," sebut seorang warganet di Twitter.

Sedangkan istri Sandiaga Uno, Nur Asia Uno, juga menyampaikan kabar duka itu. Sehari sebelumnya, ia mengunggah video ayahnya yang sedang dibawa ke ruang perawatan.



Simak Video "Kabar Duka dari Keluarga Sandiaga Uno"
[Gambas:Video 20detik]
(fyk/fyk)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT