Sindiran Telak Marcus Rashford ke Mason Greenwood di Instagram

Sindiran Telak Marcus Rashford ke Mason Greenwood di Instagram

Fino Yurio Kristo - detikInet
Rabu, 02 Feb 2022 11:20 WIB
Marcus Rashford IG
Sindiran Telak Marcus Rashford ke Marcus Greenwood di Instagram. Foto: Instagram
Jakarta -

Para bintang Manchester United ramai-ramai unfollow Mason Greenwood usai dugaan ia menganiaya mantan kekasihnya. Termasuk Marcus Rashford yang sepertinya juga menyindir Greenwood dengan telak di media sosial.

Selain David De Gea, Cristiano Ronaldo, Victor Lindelof dan lainnya, Rashford sudah tidak lagi follow Greenwood di Instagram. Rashford pun bikin kehebohan dengan memajang foto mesra dengan sang pacar, di mana banyak netizen menyebutnya sebagai sindiran terhadap Greenwood.

"Dalam suka dan duka," demikian caption Rashford dalam postingan tanggal 1 Februari kemarin, menampakkan posenya bersama sang pacar, Lucia Loi.

Terdapat beberapa foto yang ia posting bersama sang kekasih, kebanyakan adalah selfie dengan pose mesra. Kemudian, ada juga sobatnya Jesse Lingard yang tampaknya mereka berlibur bersama.

Netizen pun menilai bahwa Rashford ingin menegaskan seorang kekasih harus diperlakukan dengan sebaik-baiknya. Tidak seperti Mason Greenwood di mana sang pacar diduga malah dihajar habis-habisan. Saat ini, Greenwood sudah ditahan oleh kepolisian Manchester.

"100 persen ini ditujukan pada Mason Greenwood dan saya respek kepada Rashford. Dia adalah pria sejati," tulis seorang netizen di kolom komentar.

"Beginilah seharusnya kalian memperlakukan kekasih kalian." "Saya senang dengan timing postingan ini. Mason Greenwood harus belajar dari ini," sebut komentar yang lain.

hhh

Simak Video 'Mason Greenwood Hilang dari FIFA 22 Usai Ditangkap Polisi':

[Gambas:Video 20detik]



(fyk/fay)